Realme C55 Pertama di Dunia Bakal Dirilis di Indonesia, Intip Bocoran Spesifikasinya

Realme C55 Pertama di Dunia Bakal Dirilis di Indonesia, Intip Bocoran Spesifikasinya

Realme C55. (Foto: Realme)

Jakarta - Realme C55 bakal memulai debut perdananya di dunia dari Tanah Air.

Sherry Dong, Marketing Head Realme Southeast Asia, South Asia, dan Latin America, mengatakan Indonesia selalu menjadi prioritas pihaknya. Posisinya tepat setelah India.

"Kami sangat ambisius dengan pasar Indonesia. Karena itu kami membawa Realme C55 ke sini, menjadi pertama di dunia," ujarnya melansir detikINET belum lama ini.

Lanjutnya, Realme C55 akan membawa perubahan dari saudaranya. Ponsel ini tidak hanya mengandalkan baterai jumbo dan layar besar.

"Ponsel ini akan juara di memori, kamera, pengisian cepat dan desain," kata Sherry.

Butuh satu tahun bagi tim riset Realme menyiapkan ponsel ini. Diharapkan kehadiran Realme C55 dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan perangkat mumpuni di segmen entry level.

Spesifikasi Realme C55

Kendati sudah memastikan kehadiran Realme C55, Sherry belum mau mengungkap banyak detail spesifikasi yang bakal dibawa ponsel ini. Dia hanya memberikan sedikit informasi yang diyakininya bakal memikat calon konsumen.

Pertama karena tampilannya. Realme C55 dijanjikan bakal menghadirkan desain layaknya ponsel flagship.

Lalu, baterai Realme C55 yang berkapasitas besar bakal dibekali fitur fast charging. Bukan 15W seperti kebanyakan ponsel di kelas entry level, melainkan 33W.

Layarnya yang lapang mengadopsi punch hole. Agar memanjakan mereka yang suka gaming, layar tersebut bakal mendukung refresh rate 90Hz.

Selain itu dapur pacunya diklaim bakal lancar memainkan game mobile, salah satunya PUBG. Ada fitur RAM virtual untuk mendongkrak performa.

Hasil jepretan pun dijamin bagus berkat kamera berukuran besar. Dan pengguna tidak perlu khawatir memotret dalam jumlah banyak, sebab Realme C55 bakal dibekali memori internal berdaya tampung besar.

"Saya optimis Realme C55 bakal disukai konsumen di Indonesia. Sebab spesifikasinya dapat bersaing dengan kompetitor mana pun," ucap Sherry.

Realme C55 bakal dirilis tak lama lagi di Indonesia. "Awal Maret ini, jadi nantikan ya," pungkas Sherry.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews