HP Murah Redmi 12C Segera Dirilis di Indonesia, Cuma Rp 1 Jutaan

HP Murah Redmi 12C Segera Dirilis di Indonesia, Cuma Rp 1 Jutaan

Tampilan Redmi 12C yang baru saja diperkenalkan Xiaomi. (Foto: Xiaomi)

Jakarta - Xiaomi Indonesia akan merilis HP pertamanya di 2023 ini. Perangkat yang dipilih Redmi 12C memadukan spesifikasi menggoda di kelasnya, namun dibanderol dengan harga murah.

Redmi 12C pertama dirilis di China tepat di malam pergantian tahun 2022 ke 2023. Hadir dengan layar lapang berukuran 6,71 inch resolusi HD+, memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman menonton yang lebih maksimal.

Bagian atasnya dihiasi notch tetesan air yang menjadi sarang bagi kamera selfie 5 MP. Sementara di bagian punggung disertakan dua kamera.

Kamera utama berukuran 50 MP yang dijanjikan dapat menangkap gambar dengan kualitas tinggi. Lalu ada kamera depth 2 MP untuk bikin foto bokeh.

Redmi 12C turut dilengkapi fitur HDR dan Night Mode mampu memberikan detail dan kemampuan menangkap cahaya yang lebih baik, memungkinkan pengguna merekam momen yang tidak terlupakan meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Ponsel ini disokong chipset MediaTek Helio G85 yang dipadukan dengan RAM hingga 7 GB memberikan kinerja yang lancar untuk menemani beragam aktivitas. Memori internalnya hingga 128 GB membuat pengguna dapat menyimpan lebih banyak foto dan video,

Baterai berkapasitas 5.000 mAh disematkan di dalam Redmi 12C. Ditambahkan fitur keamanan berupa face unlock dan sensor sidik jari.

Redmi 12C di Indonesia tersedia dalam 2 warna Ocean Blue dan Graphite Grey. Sayangnya belum diinformasikan harga ponsel ini di Tanah Air.

Semua itu bakal dibeberkan saat acara peluncuran pada 9 Maret mendatang. Sebagai gambaran, Redmi 12C di China dibanderol seharga mulai dari Rp 1,5 juta.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews