Kakek Perkosa Nenek 95 Tahun Tertangkap Basah oleh Keponakan

Kakek Perkosa Nenek 95 Tahun Tertangkap Basah oleh Keponakan

ilustrasi

Bekasi  - Seorang nenek berusia 95 tahun jadi korban perkosaan kakek di Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Tidak kalah senja, pelaku berusia 70 tahun. Aksinya tepergok R (65) yang tak lain adalah keponakan korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung mengungkap peristiwa itu terjadi pada Minggu (5/3) siang hari. Saat itu, R, keponakan si nenek tengah mengantarkan nasi.

"Oh iya jadi kejadiannya di siang hari (Minggu 5/3). Untuk dugaan pemerkosaan belum jadi dia ini," kataGogo Galesung via merdeka.com, Selasa (7/3/2023).

Ia membeberkan, R keponakan korban memergoki ada seorang pria di kamar neneknya. Kondisi pria sudah tak berbusana.

"Keponakannya di dalam kamar. Si laki-laki (kakek) ini sudah membuka bajunya lah," katanya.

"Terus sudah kita amankan, akan tetapi karena dua-duanya sudah lanjut usia, jadi kita ambil keterangan juga susah. Sementara kita juga mau visum korbannya seperti itu," tuturnya.

Miris, kondisi nenek 95 tahun saat ini tengah mengidap sakit. Polisi sampai harus membujuk korban nenek untuk melakukan visum.

"Kalau perempuan dalam keadaan sakit, kita mau visum dia juga masih bujuk untuk visum juga itu juga masih proses jadi masih susah gitu loh," tambah dia.

Sementara terkait identitas nenek dan kakek tersebut, Gogo menyampaikan belum bisa disampaikan secara jelas oleh pihak kepolisian. Karena, kasus yang masih tahap penyelidikan dan demi kepentingan korban.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews