Resto Legendaris Saung Sunda Sawargi Kembali Buka di Batam

Resto Legendaris Saung Sunda Sawargi Kembali Buka di Batam

Resto Legendaris Saung Sunda Sawargi kembali dibuka di Kota Batam. (Foto: Edo/Batamnews)

Batam, Batamnews - Resto Legendaris Saung Sunda Sawargi kembali dibuka di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Lokasinya di Jalan Raja H Fisabililah No 1 Batam Center, simpang lampu merah Engku Putri.

Hadir dalam pembukaan Resto Saung Sunda Sawagri itu Asisten I Pemko Batam, Yusfa Hendri. Ia pun berharap Saung Sunda bisa memberikan yang terbaik dalam segi kuliner.

“Semoga betah di tempat sekarang ini, tidak pindah-pindah lagi. Dan tentunya semoga dapat memberikan yang terbaik bagi pelanggan atau warga Batam untuk mendapatkan kuliner,” kata Yusfa, Jumat (3/3/2023).

Selain itu, hal tersebut juga salah satu bentuk menggeliatnya roda perekonomian Kota Batam setelah pandemi Covid-19.

Baca juga: Musim Hujan, Sayuran dan Cabai Picu Inflasi di Batam Februari 2023

“Ini juga salah satu bentuk kebangkitan ekonomi batam,” ujarnya.

Sementara itu, Owner Saung Sunda Sawagri, Edi mengatakan bahwa masih banyak yang merindukan dan ditunggu-tunggu di Kota Batam. Meskipun sempat berpindah-pindah di beberapa lokasi di Batam, bahkan sempat buka di Bali, Saung Sunda tentunya tetap menjadi incaran pecinta kuliner Kota Batam.

“Saya juga berharap, tidak pindah-pindah lagi. Saung Sunda masing ditunggu-tunggu di Kota Batam,” ujar Edi.

Oleh karena banyaknya permintaan dari berbagai pihak, maka Saung Sunda Sawagri kembali buka di Batam.

Baca juga: Viral Ibu-ibu Jual ASI Buat Pria Berotot Gemar Fitness

“Cukup tinggi juga permintaan, seperti teman-teman travel, dari Singapura dan termasuk lokal. Makanya berupaya mencari tempat dan dapatlah disini kembali ke Batam,” kata Edi.

Owner Saung Sunda tersebut juga mengharapkan bahwa ke depannya ada bentuk perhatian dari pemerintah untuk pelaku usaha kuliner, agar dapat bertahan dan eksis di Kota Batam.

“Harapan kita, pemerintah dapat memperhatikan pelaku usaha agar dapat terus berkarya. Tetunya juga Saung Sunda dapat memberikan devisa bagi wisman-wisman yang datang,” ujarnya.

Untuk menu-menu andalan Saung Sunda tentunya masakan khas Sunda yang tidak asing bagi pecinta kuliner dari Jawa Barat tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews