Selamat! Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Liga Saudi Februari 2023

Selamat! Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Liga Saudi Februari 2023

Cristiano Ronaldo terpilih menjadi pemain terbaik Saudi Pro League pada Februari 2023. (AFP/-)

Riyadh - Cristiano Ronaldo  tampil gemilang bersama Al Nassr sepanjang Februari 2023. CR7 pun diganjar penghargaan bulanan Pemain Terbaik Liga Arab Saudi.

Ronaldo mulai menunjukkan kualitasnya di Liga Arab Saudi. Bomber 38 tahun tersebut berhasil mencetak 8 gol dan 2 assist dalam tempo waktu satu bulan saja!

Keperkasaan Ronaldo membuatnya diganjar penghargaan Pemain Terbaik Liga Arab Saudi bulan Februari 2023. Kabar tersebut disampaikan Liga Profesional Saudi (SPL) selaku otoritas penyelenggara liga negara Timur Tengah itu.

"Penampilan superstar epik Al Nassr Cristiano Ronaldo membuatnya memimpin dalam Penghargaan Bulanan Februari, yang dipersembahkan oleh Roshn Real Estate," tulis SPL dalam pernyataan resminya.

"Tim teknis Liga Profesional Saudi memilih pemain berusia 38 tahun itu untuk menjadi 'Pemain Terbaik' setelah ia mencatatkan delapan gol fenomenal dan dua assist dalam empat pertandingan, dari matchweek 15-18."

"Ini termasuk penalti penyama kedudukan di Al Fateh, 'hat-trick super' versus Al Wahda, sepasang assist melawan Al Taawoun dan hat-trick babak pertama di Damac," tutur SPL.

Al Nassr menyambut positif penghargaan pemain terbaik bulan Februari yang diterima Cristiano Ronaldo. The Global Club mengunggah informasi dan foto CR7 di kanal media sosialnya.

"Mulai yang hebat! Gol debut, dua assist, hat-trick, super hat-trick. Ronaldo pemain terbaik Februari di SPL pada musim pertamanya bersama Al Nassr," cuit Al Nassr di Twitter.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews