Musrenbang Tuntas, Camat Katang Bidare Harapkan Usulan Prioritas Terealisasi

Musrenbang Tuntas, Camat Katang Bidare Harapkan Usulan Prioritas Terealisasi

Camat Katang Bidare, Kimat Awal saat memberikan sambutannya dalam pelaksanaan Musrenbang tingkat Kecamatan Katang Bidare di Gedung Dragon Fish Function Room Benan Island Resort, Desa Benan, Kamis (23/2/2023).

Lingga, Batamnews - Pemerintah Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan Katang Bidare di Gedung Dragon Fish Function Room Benan Island Resort, Desa Benan, Kamis (23/2/2023).

Kegiatan dibuka langsung Bupati Lingga, Muhammad Nizar. Musrenbang di Katang Bidare sekaligus penutup dari rangkaian acara Musrenbang di seluruh kecamatan se-Kabupaten Lingga tahun 2023.

Camat Katang Bidare, Kimat Awal berharap lewat Musrenbang tingkat kecamatan ini, usulan masing-masing desa di wilayah kerjanya dapat direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga.

"Harapan kami dari pihak kecamatan tentu saja usulan-usulan prioritas dari masing-masing desa bisa diakomodir oleh Pemkab Lingga melalui OPD-OPD teknis," kata dia kepada Batamnews, Jumat (24/2/2023).

Baca juga: Dua Desa di Lingga Terhubung Jembatan Gantung Berkat Cen Sui Lan

Kimat menyebut, usulan-usulan yang disampaikan dalam Musrenbang tersebut merupakan usulan prioritas dari masing-masing desa yang ada di wilayah kerjanya.

"Ya, yang diusulkan pada Musrenbang ini tentu saja usulan-usulan yang memang prioritas. Jadi besar harapan kami nantinya akan jadi pertimbangan dan dapat diakomodir," harapnya.

Sebagaimana diketahui, selain Bupati Lingga, hadir juga dalam kegiatan ini Ketua DPRD Lingga, Pimpinan OPD Pemkab Lingga atau yang mewakili, Camat Katang Bidare beserta Staff, Forkopimda, Ketua LAM dan Ketua MUI Kecamatan Katang Bidare.

Kemudian Kepala Desa dan BPD se-Kecamatan Katang Bidare, Ketua TP PKK Katang Bidare beserta anggota, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta beberapa undangan lainnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews