Aksi Keji Jemi Bunuh Balita gegara Musik, Perkosa Mayat Korban

Aksi Keji Jemi Bunuh Balita gegara Musik, Perkosa Mayat Korban

Motif pembunuhan itu ternyata pelaku kesal dengan ayah korban. (Foto: Ist)

Kotamobagu - Pelaku pembunuhan anak di Kotamobagu, Sulawesi Utara telah ditangkap polisi. Dilansir detikSulsel, awalnya seorang balita berusia lima tahun dilaporkan hilang. Setelah diselidiki, ternyata balita tersebut meninggal dunia dan mayatnya ditemukan oleh warga.

Korban diketahui dibunuh oleh seorang pria yang merupakan tetangganya. Lantas, apa penyebab dari aksi keji tersebut? 

Kronologi Pembunuhan Anak di Kotamobagu

Pelaku membunuh korban pada Minggu (12/2/2023) di rumahnya. Awalnya, sekitar pukul 18.45 Wita, pelaku memanggil korban yang melewati rumahnya.

Lalu, pelaku membawa korban ke kamar tidur miliknya. Di sana, pelaku menghabisi korban dengan cara mencekiknya.

"Korban dibunuh di kamar tidur pelaku," kata Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi via detikom, Jumat (17/2/2023).

Selain membunuh, pelaku juga sempat memperkosa mayat korban sebelum membuangnya. Selanjutnya, pelaku melarikan diri.

"Jadi pada saat di rumah menurut keterangan tersangka, saat di rumah karena korban sudah dicekik dan dia (pelaku) panik, kemudian dia berpikiran untuk melarikan diri," ucap Dasveri.

"Setelah dipastikan sudah tidak bernyawa korban dimasukkan di dalam karung kemudian membawanya ke perkebunan Ponompiaan lalu menyetubuhi korban," imbuhnya.

Mayat Ditemukan di Area Perkebunan

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi mengatakan bahwa ayah korban, Miran Pobela baru menyadari putrinya hilang sekitar pukul 19.00 Wita. Setelah itu, ayah korban langsung mencari keberadaan putrinya di rumah beberapa keluarga, namun tidak ditemukan.

"Dengan belum ditemukannya korban sehingga Miran Pobela langsung melaporkan kepada pemerintah desa, kemudian Sangadi (kepala desa) langsung menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Inuai melalui telepon," ujar Dasveri.

Setelah dilakukan pencarian, mayat korban ditemukan pada Kamis (16/2/2023). Jenazahnya dibuang ke sebuah area perkebunan di Desa Ikarat, Kecamatan Domoga, Bolmong.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews