Final Turnamen Sepakbola Mepar Cup IV 2023: Senempek A Tantang Sungai Buluh

Final Turnamen Sepakbola Mepar Cup IV 2023: Senempek A Tantang Sungai Buluh

Tim sepakbola Senempek A akan bersua Sungai Buluh FC di babak final turnamen sepakbola Mepar Cup IV tahun 2023. (Foto: istimewa untuk Batamnews)

Lingga, Batamnews - Kejuaraan atau Turnamen Sepakbola Mepar Cup IV tahun 2023 yang diselenggarakan Pemerintah Desa Mepar, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), di Lapangan Segara, Pulau Mepar, sudah memasuki babak final.

Untuk perebutan posisi ketiga turnamen ini akan mempertemukan tim sepakbola Tiber FC melawan tim sepakbola Limbung FC. Kedua tim akan berlaga hari ini, Sabtu (18/2/2023), pukul 15.15 WIB.

Sedangkan untuk perebutan posisi pertama atau terbaik di turnamen tersebut akan digelar pada Minggu (19/2/2023). Adapun laga puncak turnamen ini mempertemukan tim Senempek A vs Sungai Buluh FC.

Baca juga: Lingga Dapat Tambahan Dua Unit Damri Layani Trayek Daik-Pancur dan Kudung

Tim sepakbola Senempek A sukses melaju ke laga puncak setelah mengalahkan Limbung FC di babak semifinal yang digelar pada Rabu (15/2/2023) kemarin. Begitu juga dengan tim Sungai Buluh FC.

Sungai Buluh juga sukses melaju ke babak final, setelah sebelumnya di laga semifinal menaklukkan Tiber FC pada Selasa (14/2/2023) kemarin.

Manager Tim Senempek A, Bahrol berharap timnya dapat tampil maksimal di partai final nanti. Katanya, capaian timnya hingga tembus ke laga puncak merupakan kerja keras para pemain yang bermain dengan solid.

Selain itu katanya, dukungan dari masyarakat Senempek khususnya dan para suporter umumnya juga menambah semangat para pemain yang tergabung dalam tim Senempek A.

Baca juga: Masjid Jami` Sultan Lingga Kembali Menawan Setelah Revitalisasi

"Ya, harapan kami tim Senempek bisa tampil maksimal di laga final perebutan posisi pertama besok. Kami juga berharap dukungan penuh dari para masyarakat Senempek untuk meramaikan partai final nanti. Sehingga para pemain lebih semangat," ucap Bahrol kepada Batamnews, Sabtu (18/2/2023).

Ia juga menitipkan pesan-pesan penting kepada para pemain timnya. Diantaranya yakni, bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas.

"Saya berharap mereka (pemain), agar bermain sportif, menang dengan sportif. Kemenangan memang hal yang utama, tapi caranya harus sportif," tegasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews