Dua Lamborghini Senilai Rp 18 Miliar Tabrakan, Sopir Valet Terancam Dipecat

Dua Lamborghini Senilai Rp 18 Miliar Tabrakan, Sopir Valet Terancam Dipecat

Ilustrasi Lamborghini Aventador. (Foto: via Wikipedia)

Perth - Seorang pekerja valet kasino menyebabkan dua supercar Lamborghini milik seorang miliarder bertabrakan setelah dia kehilangan kendali saat mengendarai salah satu kendaraan.

Portal berita LadBible melaporkan, peristiwa ini terjadi di pusat hiburan Crown Resorts, Perth, Australia hampir sepekan lalu, tepatnya 8 Februari 2023.

Kedua mobil itu merupakan model Lamborghini Aventador Ultimae yang merupakan versi terakhir dan bernilai sekitar £1 juta atau sekira lebih dari Rp 18,4 miliar.

"Kami mengkonfirmasi bahwa dua mobil mogok di Crown Towers Perth sesaat sebelum jam 9 malam Rabu lalu.

Baca: Pria di China Panggang Daging Pakai Lamborghini, Efeknya Bikin Kantong Jebol

"Keselamatan staf dan tamu adalah prioritas kami. Kami sedang melakukan penilaian penuh atas insiden tersebut dengan pihak-pihak yang terlibat," kata juru bicara Crown Towers Perth.

Rekaman kejadian itu menjadi viral dan menunjukkan pelayan duduk di kursi pengemudi ketika karyawan lain dan anggota masyarakat datang untuk memeriksanya.

"Saya benar-benar merusaknya," kata pekerja itu.

Dia kemudian keluar dari mobil dan berkata: “Lihat bagaimana kedua pedal terlalu berdekatan? Saya menginjak rem tetapi mobil terus bergerak.

Baca: Lamborghini Miliknya Terbakar, Raffi Ahmad Rugi Miliaran Rupiah

Video tersebut dibagikan di Instagram dan mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Dia pasti akan dipecat," kata seorang pengguna.

“Mereka punya asuransi. Layanan valet yang baik biasanya memiliki driver terbaik yang akan mengendarai mobil mewah, ”kata pengguna lain.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews