Dua Kemenangan KO Jeka Saragih yang Menggoda UFC

Dua Kemenangan KO Jeka Saragih yang Menggoda UFC

Jeka saat habisi Won Bin Ki (Foto: Chris Unger/Zuffa LLC/Getty Images)

Batam - Jeka Saragih dapat kontrak UFC untuk lima pertandingan. Penampilan Jeka dengan kemenangan KO mautnya dinilai menggoda UFC.

Dalam akun sosial media resmi Mola, selaku broadcaster UFC di Indonesia dan memfasilitasi Jeka Saragih dalam Road To UFC, Jeka mendapat kontrak lima pertandingan di UFC. Itu menjadikan Jeka sebagai petarung Indonesia pertama yang akan berlaga di ajang MMA paling prestisius di dunia.

Belum ada keterangan lanjutan dari pihak UFC dan Mola. Hanya saja Mola menyebutkan, UFC memberi kontrak kepada Jeka Saragih karena penampilan briliannya.

Baca juga: Jeka Saragih Resmi Dikontrak UFC, Cetak Sejarah Indonesia

Pada Road To Final UFC, petarung asal Sumatera Utara itu menang atas Pawan Maan Singh dan Won Bin Ki. Sayangnya di laga final, 'Si Tendangan Maut' kalah dari Anshul Jubli.

"Meski kalah di final #roadtoufc, UFC masih menawarinya kontrak berdasarkan penampilannya di babak sebelumnya. Dia sekarang akan tinggal dan berlatih di AS untuk mempersiapkan debutnya," tulis keterangan Mola.

Kemenangan Jeka Saragih lewat dua KO tersebut memang fantastis. Dalam laga kontra Pawan Maan Singh, pukulan berputar Jeka di ronde ketiga menuntaskan laga.

Baca juga: Strategi Mulus Anshul Jubli Kalahkan Jeka Saragih

Jeka tanpa ampun melayangkan tangan kanannya sambil memutarkan badan. Pawan langsung jatuh tak berdaya.

Di laga kontra Won Bin Ki, Jeka Saragih kembali tampilkan pertarungan atas yang berbahaya. Pukulan kanan lurusnya membuat Won mencium kanvas.

"Jeka Saragih punya potensi. Saya senang melihat caranya bertarung," kata eks juara kelas middleweight UFC, Michael Bisping.

Tapi harus diingat, Jeka sepertinya wajib menajamkan permainan gulatnya. Sebab ketika hadapi Anshul Jubli, Jeka tidak berdaya ketika berada dalam posisi ground.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews