Ayo Dukung Jeka Saragih di Final Road to UFC Hadapi Anshul Jubli

Ayo Dukung Jeka Saragih di Final Road to UFC Hadapi Anshul Jubli

(Foto: Mola untuk Batamnews)

Batam - Jeka Saragih akan berhadapan dengan petarung India Anshul Jubli di Final Road to UFC yang digelar pada Fight Night di UFC APEX, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada Sabtu malam (4/2/2023) waktu setempat atau Minggu (5/2/2023) waktu Indonesia. 

Sebagai pemegang hak siar UFC, Mola akan menayangkan keseluruhan acara Fight Night, termasuk pertandingan Prelims, Final Road to UFC dan Main Card. Pertarungan Final Road to UFC yang sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia ini bisa disaksikan di Mola.

Mirwan Suwarso, selaku perwakilan Mola menyebutkan, masyarakat bisa menonton pertandingan Jeka Saragih VS Anshul Jubli secara gratis hanya dengan log in ke aplikasi Mola. 

Baca: Diremehkan Petarung India, Jeka Saragih: Kita Balas dengan Pukulan

Melihat komitmen tinggi, disiplin serta progres Jeka Saragih dalam usahanya merebut kontrak UFC dan menjadi petarung berlevel Internasional, membuat Mola tidak ragu-ragu untuk terus memberikan dukungan pada Jeka, dan ikut memperjuangkan faktor-faktor penunjang yang bisa mengantarkannya jadi petarung profesional. 

:Kami juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan positif pada Jeka Saragih di Final Road to UFC, hari Minggu 5 Februari ini,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Batamnews, Sabtu (28/1/2023).

Lebih jauh lagi, Mola bekerja sama dengan KOBI (Komite Olahraga Beladiri Indonesia) tengah mempersiapkan ekosistem olahraga beladiri melalui program MMA Fight Academy yang bertujuan menemukan potensi petarung muda Indonesia dan mempersiapkan mereka menjadi penerus Jeka Saragih. 

Melalui audisi yang telah dilaksanakan di Bali, ada 13 petarung muda dari seluruh Indonesia yang terjaring pada Desember 2022 lalu. Mereka ini akan diberangkatkan ke Amerika Serikat dan bertemu dengan petarung-petarung lain hasil dari audisi di Inggris dan Amerika Serikat. 

"Mereka akan mendapatkan pelatihan intensif dari tim pelatih yang sama dengan tim pelatih Jeka Saragih dalam mempersiapkan diri menuju Final Road to UFC di training camp San Diego,” jelas Mirwan.

Mengilas balik perjalanan Jeka Saragih di Road to UFC, ajang yang didesain khusus untuk para petarung Asia, Jeka sebelumnya mengalahkan Pawan Maan Singh di Singapura dan menjadi satu-satunya dari lima petarung Indonesia yang lolos ke semifinal. 

Baca: Rahasia Sukses Jeka Saragih Bikin Ki Won Bin KO di Semifinal Road to UFC

Jeka kemudian kembali menorehkan sejarah dengan memukul TKO petarung Korea Ki Won Bin di semifinal Road to UFC Abu Dhabi pada November 2022. 

Perjalanan dan perjuangan Jeka Saragih di final nanti diharapkan kembali menorehkan catatan gemilang bersejarah yang membanggakan seluruh masyarakat Indonesia.

Pada Final Road to UFC di Las Vegas, Amerika Serikat nanti, akan ada 8 petarung Asia yang memperebutkan kontrak UFC. Dalam pernyataan tertulisnya, Kevin Chang, Senior Vice President dan Head UFC Asia menyebutkan, Road to UFC telah sukses luar biasa dengan penampilan bakat terpanas Asia, dan sambutan luar biasa di seluruh kawasan. 

"Kedelapan finalis ini akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kontrak berbagai pertarungan, dan mewakili negara asal mereka di UFC,” ujarnya.

Baca: Road to UFC: Jeka Saragih Pukul KO Petarung Korea

Final Road to UFC akan dimulai pada jam 11.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Mola serta bisa ditonton secara gratis dengan log in ke aplikasi Mola. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews