Diremehkan Petarung India, Jeka Saragih: Kita Balas dengan Pukulan

Diremehkan Petarung India, Jeka Saragih: Kita Balas dengan Pukulan

Jeka Saragih akan bertarung dengan Anshul Jubli di final Road to UFC. (Foto: Chris Unger/Zuffa LLC)

Jakarta - Anshul Jubli menyombongkan diri jelang bentrok dengan jagoan Indonesia, Jeka Saragih di final Road to UFC. Petarung India itu menyebut bahwa Jeka Saragih bukanlah petarung yang selevel dengannya di atas oktagon.

Bahkan, King of Lions ini meremehkan kemampuan Jeka. Dia yakin bisa menuntaskan laga kurang dari tiga ronde.

Mantan raja kelas ringan One Pride MMA ini pun akhirnya angkat bicara. Petarung berdarah Simalungun Sumatera Utara itu berjanji akan membungkam mulut Jubli dengan pukulan dan tendangannya.

"Saya sudah baca pernyataan dia (Jubli). Kita balas dengan pukulan dan tendangan omongan dia," tegas Jeka seperti dilansir dari onepride.net, Selasa (24/1/2023).

Jeka Saragih saat ini masih melakukan latihan intensif di Studio 540, San Diego, Amerika Serikat. Jeka masih berlatih dengan pelatih andal dari AS, Marc Fiore.

Pertandingan Jeka Saragih vs Anshul Jubli di final Road to UFC bakal berlangsung pada 5 Februari 2023 waktu Indonesia. Keduanya bertarung untuk merebutkan kontrak menjadi petarung Ultimate Fighting Championship (UFC).

Diberitakan sebelumnya, Anshul Jubli mengatakan, Jeka merupakan petarung yang bagus. Namun dia disebut bukanlah level Jubli.

"Dia (Jeka) sangat bagus. Dia meledak-ledak, dan semuanya. Tetapi, saya pikir dia tidak berada di level saya," ujar Jubli dilansir dari Sportskeeda.

Jubli melaju ke babak final usai mengalahkan Kim Kyung Po di babak semifinal dengan hasil decision. Sementara Jeka melaju ke final usai menghabisi Ki Won Bin dengan kemenangan KO.

Petarung dengan rekor 6-0 tersebut sudah menyiapkan strategi jitu untuk mengalahkan Jeka dengan cepat. "Saya yakin dia tidak berada di level saya. Saya akan menyelesaikan dia. Strategi saya adalah menang finish," ungkap dia.

"Saya takkan membiarkan duel berlangsung tiga ronde," tambahnya. "Jadi, ya, saya berencana menyudahi duel secepat mungkin," sambungnya.

(ruz)
Komentar Via Facebook :