Langkah Jeka Saragih ke UFC Terhenti di Tangan Jubli

 Langkah Jeka Saragih ke UFC Terhenti di Tangan Jubli

Jeka Saragih vs Anshul Jubli, Minggu (5/2/2023) di partai final road to UFC, Las Vegas, AS. (tangkapan layar)

Batam - Jeka Saragih harus mengakui kekuatan kuncian Anshul Jubli di Final Road to UFC, di arena octagon Las Vegas, Minggu (5/2/2023). Jeka kalah techinal knock-out (TKO) di ronde 2. 

Seperti diketahui, UFC menggelar ajang UFC Vegas 68 di UFC Apex. Selain duel main card, ada pula duel Road To UFC. Road To UFC adalah ajang untuk mencari petarung UFC dari berbagai divisi. Di kelas lightweight, ada wakil Indonesia Jeka Saragih vs wakil India Anshul Jubli.

Duel keduanya berlangsung sengit. Jeka sendiri tampil sebagai unggulan dalam pertarungan ini. Namun Anshul Jubli yang tampil sebagai underdog cukup percaya diri mengatisipasi serang jarak dekat Jeka.

Bebarapa tendangan ke kepala Jubli tak membuat pria India itu goyah. Si 'tendangan maut'--julukan Jeka tampak kewalahan dengan permainan ground dan kuncian yang dilakukan oleh Jubli.

Jeka pun tampak kesulitan. Pada ronde pertama Jeka masih bisa bertahan dan melepaskan diri dari kuncian yang dilakukan oleh Jubli yang punya julukan si 'Raja Singa' ini. Namun pada ronde kedua, Jeka tampak kelelahan. 

Jubli mulai leluasa dan menguasai pertarungan. Sementara Jeka seperti kelelahan mencoba sekuat tenaga lolos dari lilitan kuncian si Raja Singa India ini. Pukulan demi pukulan dilayangkan Jubli hingga wasit menghentikan pertandingan.

Sementara Jeka sendiri kaget setelah wasit menghentikan pertandingan. Namun wasit menyatakan Jeka sudah dinyatakan TKO.

Jeka sendiri sudah bertekad untuk membuat sejarah sebagai petarung Indonesia yang tampil di UFC.

"Saya ingin bikin sejarah sebagai petarung Indonesia pertama yang tampil di UFC," ujar Jeka sebelum pertarungan.

Hanya saja keberuntungan belum memihak Jeka saat ini. 
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews