Beredar Pesan Berantai Titik Razia Kendaraan di Batam

Beredar Pesan Berantai Titik Razia Kendaraan di Batam

ilustrasi

Batam, Batamnews - Beredar pesan berantai di aplikasi perpesanan whatsapp soal lokasi razia kendaraan oleh Polisi Lalu-lintas di Batam

Disebutkan di sana, Satlantas Polresta Barelang akan melaksanakan razia dalam rangka Operasi Keselamatan Seligi 2023, Kamis (9/2/2023).

Dalam pesan yang beredar tersebut, terdapat imbauan yang menyebutkan agar masyarakat menghindari sejumlah lokasi yang tertera jika tak memiliki kelengkapan surat-surat dalam berkendara.

Baca juga: Sasaran Operasi Keselamatan Seligi 2023, Pengguna Jalan di Batam Wajib Tahu 

Hal tersebut dikarenakan daerah itu akan dilakukan razia oleh Jajaran Satlantas Polresta Bareang. 

Bahkan, waktu dan tempat juga tertera dalam pesan yang beredar tersebut.  “Lokasi dan jam razia kendaraan di Batam, pukul 08:30 - 11:30, 14:00 - 17:00 dan 20:00 - 24:00,” tulis pesan tersebut.  

Pesan itu banyak diteruskan ke sejumlah grup whatsapp. Sejumlah lokasi turut disebut dalam pesan tersebut. Mulai dari razia depan Hotel Travelodge Sei Jodoh, Pom Bensin Kodim, depan Edukits Palm Spring, Simpang Kuda hingga daerah Tiban Center.

Baca juga: India Luncurkan Sistem Operasi Seluler Ciptaan Sendiri, Namanya BharOS 

Begitu juga di daerah depan Top 100 Fanindo dan juga depan stadion Temenggung Abdul Jamal.

Satlantas Polresta Barelang melalui akun instagramnya @Satlantas.barelang memberitahukan jika informasi itu adalah hoaks.

Direktur Lalulintas Polda Kepri, Kombes Pol Tri Yulianto mengimbau agar pengguna jalan mentaati aturan seperti membawa kelengkapan berkendara dan tertib berlalu-lintas

“Sebelum berkendara masyarakat harus memeriksa kelaikan kendaraannya terlebih dahulu, kelengkapan surat-surat dan jangan lupa selalu berdoa agar diberikan keselamatan. Tertib berlalulintas sebagai Kamseltibcar lantas bisa terwujud di wilayah hukum Polda Kepri,” pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews