Cen Sui Lan Terima Penghargaan dan Pin Khusus dari DPP PSMTI

Cen Sui Lan Terima Penghargaan dan Pin Khusus dari DPP PSMTI

Anggota DPR RI Cen Sui Lan menerima penghargaan dari DPP PSMTI di Batam, Jumat (3/2/2023). (Foto: istimewa)

Batam - Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Sosial Marga Tionghoa Indonesia (DPP PSMTI), memberikan penghargaan khusus kepada Anggota DPR RI daerah pemilihan Kepulauan Riau dari Fraksi Golkar, Cen Sui Lan.

Diketahui, penghargaan khusus dalam bentuk plakat yang diberikan itu merupakan satu-satunya, yang juga dibarengi dengan penyematan Pin PSMTI dari Ketua Umum PSMTI dalam acara Pelantikan Randy Tan, Ketua dan Pengurus PSMTI Provinsi Kepri 2022 - 2026 di Swiss Bel Hotel Harbour Bay Batam, Jumat (3/2/2023) malam.

Raihan penghargaan tersebut diberikan pada Cen Sui Lan, sebagai bentuk dedikasi dan karya nyata dalam membangun Bangsa dan Negara, dan Selalu Membangun Kesatuan dan Persatuan Dalam Keberagaman Dalam Bhinneka Tunggal Ika Dalam Memperkokoh NKRI dan Kecintaan kepada Nusa dan Bangsa.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PSMTI yang telah memberikan apreasiasi yang luar biasa, sehingga ini juga menjadi pemicu untuk terus memberikan sumbangsih dan pengabdian kepada Nusa dan Bangsa," kata Cen Sui Lan.

Baca: Cen Sui Lan Bersama Budi Karya Sumadi dan Ansar Ahmad Tinjau Kapal Roro Senilai Rp 90 Miliar

Lalu, ia juga berharap bahwa dirinya dapat berpartisipasi aktif sebagai Anggota DPR RI, untuk dapat memberikan perubahan perubahan yang berarti bagi Nusa dan Bangsa, khususnya Provinsi Kepri.

"Saya dan kita semuanya, mari sama sama bersatu, bahu membahu membangun bangsa  dan negara tercinta ini," ucapnya di hadapan  1.000 an tokoh Tionghoa Provinsi Kepri yang hadir pada acara tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews