Messi Takut Mbappe Marah, Tolak Bicara Final Piala Dunia 2022

Messi Takut Mbappe Marah, Tolak Bicara Final Piala Dunia 2022

Lionel Messi membantah punya masalah hubungan dengan Kylian Mbappe. (AP/Manu Fernandez)


Batam- Lionel Messi memastikan hubungannya dengan Kylian Mbappe baik-baik saja usai final Piala Dunia 2022. Messi mengaku berusaha menjaga perasaan rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Hubungan Messi dan Mbappe dikabarkan retak usai Argentina mengalahkan Prancis pada final Piala Dunia 2022. Terlebih Messi tertangkap kamera tertawa ketika Mbappe diejek pemain Argentina dalam perayaan gelar juara dunia.

Messi memastikan hubungannya Mbappe tidak ada masalah usai Piala Dunia 2022. Komunikasi kedua pemain berlangsung dengan baik setelah kembali memperkuat PSG.

Baca juga: Kylian Mbappe Putus dari Pacar Transgender-nya?

"Ya kami berbicara tentang pertandingan [PSG], bagaimana perayaan orang-orang di Argentina ketika saya berlibur dan perayaan yang kami adakan. Tidak ada, tidak lebih, tapi itu bagus, sangat bagus," ujar Messi dikutip dari Le Figaro.

Lebih lanjut Messi mengaku tidak pernah membicarakan pertandingan final Piala Dunia 2022 dengan Mbappe. La Pulga tidak ingin menyakiti perasaan Mbappe karena pernah kalah di final Piala Dunia pada 2014.

"Saya juga pernah berada di sisi lain. Saya juga pernah kalah di final Piala Dunia dan saya tidak ingin tahu apa-apa tentang hal itu, tentang apa yang telah terjadi," ucap Messi.

Baca juga: Faktanya, Messi Nggak Pernah Kalahin Mbappe

"Saya tidak mau membicarakan apapun yang berhubungan dengan Piala Dunia pada saat itu. Itu sebabnya saya juga tidak ingin membicarakannya [dengan Mbappe]. Tapi sebenarnya tidak ada masalah dengan Kylian, justru sebaliknya," sambung Messi.

Messi dan Mbappe menjadi bintang pada final Piala Dunia 2022, yang dimenangi Argentina lewat drama adu penalti. Messi menciptakan dua gol, sementara Mbappe mencetak hattrick.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews