Faktanya, Messi Nggak Pernah Kalahin Mbappe

Faktanya, Messi Nggak Pernah Kalahin Mbappe

Kylian Mbappe sulit dikalahkan Lionel Messi (NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)

Lusail - Argentina vs Prancis akan tersaji di final Piala Dunia 2022. Sudah tiga kali duel Messi vs Mbappe tercipta sebelumnya, La Pulga susah menang!

Final Piala Dunia 2022 mempertemukan Argentina vs Prancis. Pertandingannya akan digelar di Lusail Stadium, Lusail pada Minggu (18/12) pukul 22.00 WIB.

Argentina dan Prancis sama-sama tampil gemilang sepanjang Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan tim-tim kuat dan tim-tim penuh kejutan.

Baca juga: Ini Dia Daftar Juara Piala Dunia, Argentina-Prancis Dua Kali

Kedua tim itu juga sama-sama lima kali menang dan sekali kalah. Jangan lupa, para pemainnya turut saling balap-balapan di papan top skor!

Dilansir dari berbagai sumber, laga Argentina vs Prancis akan menyajikan panggung pemain top beda generasi yakni Lionel Messi (35 tahun) vs Kylian Mbappe (23 tahun).

Keduanya memang sudah main bareng di PSG sejak musim panas 2021. Namun sebelum itu, keduanya pernah tiga kali berduel.

Baca juga: Daftar Juara Piala Dunia Sepanjang Masa, Tahun Ini Jatah Argentina atau Prancis?

Dalam ketiga duel itu, Kylian Mbappe punya catatan lebih baik. Dirinya dua kali menang dan sekali seri atas Lionel Messi.

Rinciannya Prancis menang 4-3 atas Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018, PSG menang 3-1 atas Barcelona di tahun 2021 pada babak 16 besar di Camp Nou, lalu seri 1-1.

Apakah di final Piala Dunia 2022 ini Kylian Mbappe sekali lagi bungkam Lionel Messi? Atau justru, saatnya Messi sempurnakan status GOAT-nya dengan bawa Tim Tango juara?
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews