Kylian Mbappe Putus dari Pacar Transgender-nya?

Kylian Mbappe Putus dari Pacar Transgender-nya?

Foto:ist

Batam - Selama beberapa waktu, Kylian Mbappe dikabarkan berpacaran dengan Ines Rau, seorang model Playboy yang juga transgender. Gosipnya, mereka kini sudah putus.

Menurut Marca, megabintang Prancis yang membela klub Paris Saint-Germain itu kini bahkan sudah memiliki tambatan hari baru yaitu Stephanie Rose Bertram, seorang model 28 tahun asal Belgia.

Media Spanyol itu menambahkan, Stephanie sebelum ini diketahui pernah berpacaran dengan Gregory van der Wiel yang dulu pernah membela Paris Saint-Germain.

Baca juga: Faktanya, Messi Nggak Pernah Kalahin Mbappe

Stephanie Rose Bertram yang disebut-sebut sebagai pacar baru Mbappe. Foto: Gamma-Rapho via Getty Images/Laurent KOFFEL

Disebutkan lebih lanjut, hubungan Mbappe dengan Stephanie terendus oleh sebuah foto yang di-posting desainer Eli Mizrahi ke Instagram.

Dalam foto itu, Stephanie terlihat memberikan dukungan kepada Mbappe di Piala Dunia 2022 selain juga mengiriminya pesan penyemangat spesial.

Baca juga: Daftar Top Skor Piala Dunia 2022, Messi dan Mbappe Teratas

Akhir asmara Mbappe dengan Ines Rau

Dengan kehadiran Stephanie, diasumsikan pula bahwa Kylian Mbappe kini sudah tidak lagi menjalin hubungan asmara dengan Ines Rau.

Sebelumnya Mbappe santer digosipkan berpacaran dengan Ines, seorang model transgender yang berusia 32 tahun. Gosip itu sendiri tidak terkonfirmasi, tapi keduanya sempat beberapa kali terlihat bermesraan saat libur bersama.

Tapi kini Mbappe bahkan disebut sudah tidak lagi mem-follow Ines di Instagram. Hal itu menguatkan dugaan bahwa keduanya sudah bukan lagi pasangan kekasih.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews