Chelsea Tunjuk Pengganti Mourinho

Chelsea Tunjuk Pengganti Mourinho

Guus Hiddink. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, London - Hasil-hasil buruk yang terus diraih oleh Jose Mourinho bersama Chelsea di Premier League, membuat klub mulai mencari pengganti sang manajer jelang dibukanya bursa transfer Januari.

Dan menurut laporan yang diturunkan The Telegraph, manajemen The Blues sudah menghubungi bos asal Belanda, Guus Hiddink, yang akan diplot sebagai pengganti Mourinho hingga musim kompetisi 15/16 berakhir.

Hiddink sebelumnya juga pernah jadi manajer Chelsea, dan ia kini tengah menganggur usai mengundurkan diri dari Timnas Belanda, usai beberapa kali menuai hasil buruk di Kualifikasi Euro 2016.

Dan usai masa kerja Hiddink berakhir di musim panas, Chelsea disebut siap mendatangkan lagi manajer baru dari Atletico Madrid, yakni Diego Simeone.

Simeone belakangan mencuat sebagai salah satu manajer terbaik Eropa, usai ia sukses menyulap skuat Atletico dengan dukungan dana minim, menjadi juara La Liga dan runner-up Liga Champions di musim 13/14 silam.

Sementara, beberapa nama mulai beredar untuk calon pelatih tetap Mourinho. Nama Pep Guardiola menjadi orang terdepan untuk mengisi kekosongan ini. Tapi, beberapa nama juga sempat santer diberitakan seperti Guus Hiddink, Brendan Rodgers dan Juande Ramos. Carlo Ancelotti juga santer disebutkan.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews