16 Besar Liga Champions

Roma Tidak Takut Hadapi Real Madrid

Roma Tidak Takut Hadapi Real Madrid

Drawing 16 besar Liga Champions.


BATAMNEWS.CO.ID, Nyon - AS Roma bertemu dengan Real Madrid di 16 besar Liga Champions. Namun, hal itu tidak membuat Srigala Ibukota gentar.

Sejarah pertemuan kedua tim memang bisa dikatakan milik Los Blancos. Dari tujuh pertemuan sebelumnya di Liga Champions dan sekali di laga persahabatan, keduanya membagi angka 4-4.

Pelatih Roma Rudi Garcia dalam sebuah wawancara radio seperti dilansir Footballitalia, Senin (14/12/2015), menilai undian yang berlangsung di Nyon, Swiss sangat ideal.

"Kita sama-sama menyaksikan undian tersebut. Bagi saya, itu adalah undian yang bagus. Untuk melawan tim seperti Real Madrid yang jadi salah satu favorit sangat bagus buat kami," ucap Garcia.

"Kami memerlukan kudeta untuk meraih perempat final. Saya harap Olimpico akan mengemasnya pada 17 Februari nanti. Saya sudah mengatakan sebelumnya dan saya akan katakan lagi bahwa penting sekali stadion itu penuh."

Sementara itu CEO Roma Italo Zanzi juga santai menanggapi hasil undian. "Pertandingan di level ini memang sulit. Kami menaruh hormat kepada semuanya, tapi kami tak takut dengan siapapun. Kami tetap memelihara kepercayaan yang sama baik di Serie A maupun di Liga Champions," tegas Zanzi.

"Cristiano Ronaldo? Kami siap untuknya dan Real Madrid. Tentunya kami membutuhkan dukungan dari pendukung. Kami mengharapkan mereka datang untuk memadati Olimpico untuk mendukung kami," imbuhnya.

(ind/bbs)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews