Ramalan Shio yang Ditakdirkan Sukses di Tahun Kelinci Air

Ramalan Shio yang Ditakdirkan Sukses di Tahun Kelinci Air

Ilustrasi tahun kelinci air/Foto: Getty Images

Batam - Menurut astrologi China, tahun baru China yang jatuh pada tanggal 22 Januari mendatang merupakan tahun kelinci air. Di tahun yang baru ini, kira-kira apa ya shio yang diramal sukses?

 

Pakar Feng Shui Master Xiang Yi memperkirakan ada beberapa shio yang diramal meraup keuntungan di tahun ini. Dia menyebutkan shio kambing menjadi yang beruntung di tahun ini, terutama dalam hal keuangan.

Yang berikutnya adalah shio anjing. Katanya, keberuntungan ini berkaitan dalam hal perasaan dan kedudukan.

Baca juga: Kemeriahan Tahun Baru Imlek 2574 di Nagoya Citywalk Batam

"Shio yang bagus berikutnya adalah babi. Babi pada tahun ini, apa yang diinginkan itu walaupun tidak tercapai sepenuhnya, namun dia juga bisa mendapatkan hasil daripada hal yang tidak dia pikirkan," terangnya kepada detikcom beberapa waktu lalu.

Shio berikutnya ialah tikus. Ia mengatakan, shio tikus pada 2023 mendatang akan sangat dipercayai oleh orang lain. Kondisi ini akan sangat menguntungkan bagi mereka yang profesinya menggunakan kemampuan berbicaranya.

Ia juga menyebutkan, shio kerbau, naga dan ular di tahun depan juga akan bertemu dengan lawan interaksi yang menguntungkannya. Ia pun mencontohkan, misalnya lawan interaksinya ialah mitra bisnisnya. Saat negosiasi, shio-shio tersebut akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Baca juga: Cen Sui Lan dan Yayasan Bhakti Sasana Tebar Bansos Imlek di Kijang

Sedangkan untuk shio kelinci sendiri, Master Xiang Yi mengatakan, shio ini seolah diberi keleluasaan untuk menentukan nasibnya. Pasalnya, 2023 merupakan tahun miliknya.

"Karena tahunnya kelinci, maka dia memiliki hak untuk menentukan seberapa bagus dia atau seberapa buruk yang dia inginkan. Tentu saja semua orang menginginkan hal baik. Karena itu, harus bertindak ke arah yang positif," jelasnya.

Namun demikian, Master Xiang Yi menekankan, setiap orang memiliki tanggal lahirnya masing-masing, sehingga tidak dapat bergantung hanya pada shio semata. Shio juga muncul untuk memprediksikan keberuntungan seseorang secara mendetail.

"Jadi shio hanya satu permainan tahunan yang ditimbulkan sehingga orang bisa mendapatkan gambaran keberuntungannya. Jadi kalau shionya kebetulan dibilang bagus, itu belum tentu bagus. Dibilang buruk, belum tentu jelek. Kalau dibilang bagus, itu bisa dijadikan motivasi untuk suatu upaya pencapaian," katanya.

 

(fox)
Komentar Via Facebook :