Kemeriahan Tahun Baru Imlek 2574 di Nagoya Citywalk Batam

Kemeriahan Tahun Baru Imlek 2574 di Nagoya Citywalk Batam

Kemeriahan perayaan Tahun Baru Imlek di Nagoya Citywalk Batam. (Pemko Batam)

Batam - Perayaan malam tahun baru Imlek 2574 di Nagoya Citywalk Batam berlangsung meriah.  Wali Kota Batam, Rudi yang turut hadir dalam acara tersebut disambut oleh tokoh-tokoh Tionghoa Kota Batam, Forkopimda Kota Batam dan juga masyarakat Kota Batam yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Rudi mengajak masyarakat untuk terus menjaga kekompakan dan mendukung pembangunan Kota Batam. Terlebih lagi saat ini Kota Batam tengah bangkit pasca pandemi Covid-19.

Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 atau 2574 Kongzili ini diharapkan menjadi momentum untuk terus membangun optimisme menjadi lebih baik ke depannya. Karena itu dibutuhkan kerjasama semua pihak.

Baca juga: Kemeriahan Tahun Baru Imlek 2574 di Nagoya Citywalk Batam

“Semoga Tahun Baru Imlek 2574 ini menjadi momentum untuk bangkit menjadi lebih baik,” kata Rudi, Sabtu (21/1/2023) malam.

Dijelaskan Rudi, melihat antusiasme masyarakat yang hadir membuktikan bahwa Imlek sudah menjadi milik bersama. Karena itu dirinya berpesan agar kekompakan ini dapat terus terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan bahwa belum lama ini pihaknya menerima investor dari Singapura dan Malaysia. Dimana investor ini tertarik untuk membangun transportasi massal atau LRT di Kota Batam.

Baca juga: Cen Sui Lan dan Yayasan Bhakti Sasana Tebar Bansos Imlek di Kijang

“Mudah-mudahan dalam beberapa bulan ke depan akan kita mulai kerjasamanya. Kita harap tahun 2024 sudah mulai kita bangun,” kata Rudi.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina memberikan apresiasi kepada PSMTI yang melibatkan para pelaku UMKM pada acara malam pergantian Tahun Baru Imlek 2574.

“Selamat merayakan Imlek, mudah-mudahan tahun ini akan lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata Marlin.

Sementara itu, Ketua PSMTI Kepri, Rendy Tan mengatakan kegiatan malam Tahun Baru Imlek 2574 ini dapat terlaksana di Kota Batam tentunya karena seiring membaiknya penanganan Covid-19 selama ini.

 

(fox)
Komentar Via Facebook :