Ferry Irawan Ngarep Banget Bisa Balik ke Venna Melinda

Ferry Irawan Ngarep Banget Bisa Balik ke Venna Melinda

Ferry Irawan dan Venna Melinda 

Jakarta - Status Ferry Irawan sudah dinaikkan sebagai tersangka atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga terhadap sang istri, Venna Melinda.

Kini diketahui keduanya sudah tidak tinggal serumah dan berada diambang perceraian. Elma Theana sebagai sahabat Ferry Irawan mengungkapkan jika sang sahabat masih berharap kembali bersama Venna Melinda usah kasus tersebut.

"Kalau dari Ferry masih mengharap bisa kembali ya," kata Elma Thena saat ditemui di kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan.

Baca juga: Selain Patah Hidung, Venna Melinda Alami Retak Tulang Rusuk Akibat KDRT Ferry Irawan

Jika nantinya memang keduanya bercerai, ia berharap baik Venna Melinda dan Ferry Irawan dapat bercerai dengan baik-baik.

"Harapan aku semoga kalau memang mau bercerai, bercerainya dengan baik baik. Apalagi mereka saling cinta kan, pernah mencintai, mudah mudahan bisa memaafkan dan melepaskan baik baik juga harapan aku," harap Elma Theana.

Saat ini, menurut kakak Sonny Septian itu, Ferry Irawan tengah dalam kondisi tubuh yang kurang fit yang kemungkinan disebabkan oleh stres.

Baca juga: Venna Melinda Laporkan KDRT Ferry Irawan ke Polisi

"Dia agak kurang sehat, mungkin stres ya," ungkap Elma Theana.

Bahkan, Elma Theana menyebut Ferry Irawan tak pernah ganti-ganti baju saat kejadian hingga akhirnya pulang ke Jakarta

"Kemarin itu, aku tanya sampai 'Lo kok nggak ganti baju sih?', bajunya memang cuma satu, ke hotel juga nggak bisa. Sampai akhirnya pulang Jakarta pake baju itu aja," cerita Elma Theana.

Usai tiba di Jakarta, Ferry Irawan sempat curhat kepada sahabatnya itu bahwa dirinya sakit. Elma Theana mengungkapkan jika Ferry Irawan memang tak boleh terlalu stres karena berpengaruh kepada lambungnya.

 

"Terus pulang pulang rada sakit, rada kurang sehat, mungkin karena dia kan memang nggak boleh terlalu stres ya, begitu stres kan pasti kena lambungnya kena kepalanya," terang Elma Theana.

"Aku cuma bisa mendoakan yang baik-baik, selesai baik-baik," harapnya.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews