Lato-lato Lagi Tren, Perumahan di Batam Ini Sampai Gelar Lomba

Lato-lato Lagi Tren, Perumahan di Batam Ini Sampai Gelar Lomba

Lomba Lato-lato di Perumahan Cipta Regency, Batam Center. (Foto: Batamnews)

Batam - Permainan Lato-Lato kini sedang digandrungi warga Kota Batam terutama kalangan anak-anak. Tidak terkecuali di RW 21 Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam.

Sampai-sampai PKK RT 04 RW 21 melombakan permainan yang viral akhir-akhir ini dalam sebuah kegiatan jalan santai dan senam sehat di Perumahan Cipta Regency, Batam Center.

Antusiasme peserta cukup tinggi untuk mengikuti lomba, dari mulai usia dini, tingkat sekolah dasar hingga SMA. Panitia menyediakan hadiah berupa uang tunai. Perlombaan tersebut menjadi pusat perhatian warga.

Baca juga: Keberisikan Lato-lato Sampai Keluhkan Gejala Ini? Mungkin Perlu ke Dokter THT

Tidak hanya lomba Lato, PKK RT 04 juga membagikan puluhan paket Sembako dan hadiah menarik lainnya pada acara tersebut.

Candra yang mengikuti jalan santai dan senam sehat mengatakan, dirinya merasa terhibur dan senang bisa berkumpul bersama warga lainnya. "Tentunya saya senang karena jarang kita bisa berkumpul karena aktufitas pekerjaan," kata Candra.

Sementara itu Sekertaris Lurah Belian, Senda mengatakan, pihaknya mendukung kegiatan jalan santai dan senam sehat yang dinilai sebagai wadah untuk bersilaturahmi sesama warga.

Baca juga: Perdana di Lingga, Pokdarwis Desa Resun Gelar Turnamen Lato-lato Berhadiah Jutaan Rupiah

"Saya mendukung kegiatan positif ini. Semoga ini bisa dicontoh perumahan lainnya, karena acara ini bisa menambah kekeluargaan dan menguatkan tali silaturahmi," ujar Senda.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews