Warga Sadai Keluhkan Banjir ke Wali Kota Batam

Warga Sadai Keluhkan Banjir ke Wali Kota Batam

Musrenbang tingkat Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong dihadiri Wali Kota Batam, HM Rudi dan Wawako, Amsakar Achmad. (Foto: ist)

Batam  - Warga Kelurahan Sadai mengadu soal banjir  ke Wali Kota Batam, Rudi. Hal ini mereka ungkapkan saat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Rabu (11/1/2023) malam.

Rudi menerima beberapa masukan dari RT/RW maupun juga warga. Salah satunya adalah permasalahan banjir yang terjadi di RT08/RW11.

“Besok kita akan tinjau langsung ke lapangan, kita lihat drainasenya seperti apa. Sehingga penangannnya bisa tepat,” kata Rudi

Dalam kesempatan tersebut, Rudi juga memaparkan sejumlah proyek pembangunan di Kecamatan Bengkong. Salah satunya adalah pelebaran jalan di sepanjang jalan depan Golden Prawn.

Karena itu, Rudi mengajak para pengurus RT/RW dan masyarakat dapat mendukung rencana pembangunan yang sudah direncanakan Pemko Batam dan BP Batam.

“Karena kalau tidak didukung bapak dan ibu, tentunya akan sulit kita realisasikan,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad memberikan apresiasi yang tinggi terhadap antusiasme warga yang hadir dalam musrenbang.

Hal itu menurutnya bisa dilihat dari banyaknya warga yang bertanya maupun memberikan masukan kepada Pemko Batam.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias, dari awal sampai akhir juga masih banyak,” kata Amsakar.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews