Pria Tewas Lompat dari Atas Tower Kantor Bea Cukai Batam

Pria Tewas Lompat dari Atas Tower Kantor Bea Cukai Batam

Polisi mengevakuasi jenazah pria yang diduga bunuh diri dari atas tower CSS Kantor Bea Cukai Batam. (Foto:Reza/Batamnews)

Batam, Batamnews - Seorang pria tewas usai jatuh dari atas tower yang berada di dalam kawasan Kantor Bea Cukai Batam, Kepulauan Riau, Selasa (10/1/2023). 

Pria itu tanpa identitas. Ia mengenakan baju kaos berwarna ungu muda serta celana jins pendek. Diduga pria tersebut melompat dari atas tower Coastal Surveilance System (CSS) itu. Ketinggiannya sekitar 50 meter.

"(Dari rekaman CCTV) Korban masuk kedalam kawasan kantor pada pukul 02.00 wib dini hari, kemudian terlihat menaiki tower hingga ketinggian paling atas," ujar Ricky, Kasi Layanan Informasi Bea Cukai Batam.

Baca juga: Diduga Frustrasi, Seorang Alumni Politeknik Batam Tewas Loncat dari Tower 20 Meter

Menurut Ricky, peristiwa tersebut diketahui oleh penjaga kantor di pagi hari. Ia melihat sesosok tubuh tergeletak tepat di sebelah tower. 

Kemudian, lanjut Ricky, peristiwa tersebut pun langsung diinfokan kepada pihak kepolisian. Jenazah kemudian dievakuasi.

"Pagi hari penjaga kantor melihat jenazah tergeletak, langsung kita laporan ke pihak kepolisian," kata dia. 

Baca juga: AS Acungkan Kapak ke Petugas, Kepergok Curi Kabel Tower Telkomsel di Simpang Panbil

Dikatakan Ricky bahwa korban masuk kedalam kawasan kantor dengan cara memanjat melalui pagar belakang. Kemudian ia masuk kedalam saat penjaga tak berada di lokasi tersebut. 

"Dia (korban) menyelinap masuk melalui pagar belakang. Penjagaan kita berada di depan saat itu," pungkasnya. 

Kapolsek Batu Ampar membenarkan peristiwa tersebut, jenazah saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. "Saat ini masih dalam tahap penyelidikan terkait kematian korban," pungkasnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews