Jadwal Siaran Langsung Semifinal Leg Pertama Malaysia Vs Thailand

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Leg Pertama Malaysia Vs Thailand

Timnas Malaysia akan menjamu Thailand di semifinal leg pertama Piala AFF 2022. (Foto: Lilian Suwanrumpha/AFP)

Jakarta - Setelah Indonesia vs Vietnam menjalani semifinal leg pertama di Stadion GBK, Jumat (6/1/2023), Malaysia akan menjamu juara bertahan sekaligus juara Grup A Thailand di Stadion Bukit Jalil.

Kickoff pertandingan Malaysia vs Thailand akan dimulai pukul 19.30 WIB malam ini. Jadwal siaran langsung Malaysia vs Thailand pada semifinal Piala AFF 2022 bisa disaksikan melalui stasiun televisi Inews dan live streaming di RCTIplus.

Malaysia lolos ke semifinal Piala AFF 2022 sebagai runner-up Grup B, sementara Thailand mengalahkan Indonesia sebagai juara Grup A.

Thailand akan menghadapi Malaysia di depan lebih dari 50 ribu suporter tuan rumah. Tuan rumah kehilangan dukungan 21 ribu penonton karena kursi stadion digunakan untuk konser Jay Chou.

"Atmosfer di Stadion Bukit Jalil berbeda dan kami harap bisa mendapatkan kemenangan. Thailand adalah tim yang bagus dan selalu sulit untuk melawan mereka, mereka memiliki pemain baru dan memiliki pendekatan taktis yang berbeda," ujar pemain Malaysia Brendan Gan.

Sementara itu pemain Thailand, Sasalak Haiprakhon, yakin dengan kemampuan timnya untuk meredam perlawanan Malaysia di leg pertama.

"Para pemain Malaysia adalah petarung yang bagus, tapi kami yakin bisa melakukannya dengan baik dan semua pemain fokus mendapatkan hasil yang baik di sini. Penting untuk meraih hasil baik di sini sebelum pulang untuk leg kedua," ucap Sasalak.

Jadwal siaran langsung Malaysia vs Thailand di leg 1 Piala AFF 2022:

Sabtu 7 Januari 2022 / Pukul 19.30 WIB / Inews


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews