Naik Pangkat, 35 Personel Diguyur Air oleh Kapolresta Tanjungpinang

Naik Pangkat, 35 Personel Diguyur Air oleh Kapolresta Tanjungpinang

Seremoni kenaikan pangkat personel Polresta Tanjungpinang. (Foto: ist untuk Batamnews)

Tanjungpinang, Batamnews - Polresta Tanjungpinang , Kepulauan Riau menggelar upacara dan syukuran atas kenaikan pangkat 35 personel, Senin (2/1/2023).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. Heribertus Ompusunggu memimpin langsung pelaksanaan upacara tersebut. Para personel yang naik pangkat diguyur udara.

Kombes Ompusunggu mengatakan Periode 1 Januari 2023 ada 35 personel Polresta Tanjungpinang yang mendapatkan kenaikan pangkat. 

Diantaranya dari AKP naik ke Kompol 1 orang, dari Iptu ke AKP 3 orang, Ipda ke Iptu 7 orang, Aipda ke Aiptu 4 orang, Bripka ke Aipda 9 orang, Brigadir ke Bripka 5 orang, Briptu ke Brigadir 1 orang dan Bripda ke Briptu 5 orang pribadi.

"Selamat atas kenaikan pangkat rekan-rekan sekalian. Semoga dengan kenaikan pangkat mampu meningkatkan semangat kerja dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca: Kapolri Pimpin Kenaikan 163 Perwira Polri, Ada Kapolda Kepri yang Baru

Kenaikan pangkat tersebut merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kinerja, dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggungjawab serta sikap dan perilaku tidak tercela yang telah ditunjukkan selama ini oleh para personil.

Maka dia sangat berharap kepada seluruh personil untuk terus meningkatkan kemampuan serta mengembangkan berbagai inovasi kreatif agar mampu menjadi Polri yang lebih profesional, modern dan terpercaya.

"Juga mampu mengikuti perkembangan teknologi informasi yang terus mengalami kemajuan," katanya.

Baca:  Kado Hari Bhayangkara: 29 Personel Polres Karimun Naik Pangkat

Dia juga mengingatkan kepada personel agar selalu berbuat baik dalam melaksanakan tugas ke depannya. Nanti jangan ada lagi teguran dan jangan sombong sebagai anggota Polri karena semua ini hanya titipan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews