Gubernur Ansar Sekeluarga Resmikan Jalan Desa di Bintan

Gubernur Ansar Sekeluarga Resmikan Jalan Desa di Bintan

Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad meresmikan jalan lingkar Desa Pangkil, Bintan. (Foto: Ari/batamnews)

Bintan, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad meresmikan jalan lingkar Dusun III Tanjung Kudus di Desa Pangkil Kecamatan Teluk Bintan dan Desa Mantang, Kecamatan Mantang, di Bintan, Sabtu (31/12/2022).

Dalam peresmian ini, hadir juga anggota DPRD Kepri yang juga istri Ansar, Dewi Komalasari dan sang anak yang menjabat Bupati Bintan, Roby Kurniawan.

Jalan lingkar di dua desa tersebut menjadi harapan baru untuk mempermudah aktifitas masyarakat yang muara akhirnya diharapkan mampu meningkatkan roda perekonomian. 

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan rasa syukur sebab secara perlahan satu demi satu kebutuhan masyarakat bisa dipenuhi. Di tahun depan, Pemprov Kepri juga akan lakukan beberapa pembangunan di Kabupaten Bintan.

"Yang penting apa yang sudah dibangun, bisa dimanfaatkan dan dijaga dengan baik. Mohon doanya Bapak Ibu semua, agar semua hajat pembangunan bisa bersama kita wujudkan," katanya.

Baca: Ansar Usulkan Penyelesaian Jalintim Bintan Jadi Dua Jalur Sepanjang 9 Km

Sementara itu, Bupati Bintan Roby Kurniawan mengapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri yang telah berkomitmen penuh dalam menopang pembangunan di Kabupaten Bintan. 

"Terimakasih kepada Pak Gubernur karena tahun ini Bintan mendapat hampir Rp. 70 milar. Ini bukti dan bentuk kehadiran pemerintah dalam menjawab aspirasi masyarakatnya," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews