Kemunculan Buaya hingga Remaja Nakal Bikin Warga Tanjung Unggat Resah

Kemunculan Buaya hingga Remaja Nakal Bikin Warga Tanjung Unggat Resah

Polsek Bukit Bestari menggelar Jumat Curhat di Tanjung Unggat, Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Batamnews - Warga Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), resah dengan binatang buas yakni buaya yang kerap muncul di Pesisir Pantai. Keresahan itu disampaikan langsung kepada Kapolsek Bukit Bestari dalam kegiatan Jumat Curhat, Jumat (30/12/2022).

Kapolsek Bukit Bestari, AKP Yuhendri Januar menyebutkan, sejumlah keluhan warga diungkapkan dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut. Sehingga, antara pihak kepolisian dan juga warga dapat bersilaturahmi dan saling mengenal antara polri dan masyarakat.

"Kita adakan di Masjid Al-Ghafur Kelurahan Tanjung Unggat, kegiatan itu guna menampung segala bentuk aspirasi dan laporan serta informasi warga terkait Kamtibmas," ujar Yuhendri.

Menurutnya, salah satu keluhan warga sekitar yakni terkait kemunculan buaya khususnya di pantai pesisir sehingga membuat warga sekitar merasa resah. Selain itu, juga terdapat keluhan berupa permasalahan kenakalan remaja yang membuat warga juga merasa resah.

Baca juga: Polisi Tangkap Seorang Pengamen di Tanjungpinang Diduga Lecehkan Pemotor Wanita

"Di sana sering muncul buaya khususnya di pesisir, kita akan berkordinasi dengan instansi terkait seperti BPBD ataupun Damkar terkait kemunculan buaya tersebut," kata dia.

"Sedangkan untuk permasalahan kenakalan remaja, kita akan tingkatkan pelaksanaan patroli atau mobiling khususnya di lokasi sesuai aduan dari warga,"  tambahnya.

Yuhendri juga mengimbau kepada masyarakat maupun para orang tua agar lebih memperhatikan lagi keadaan anaknya saat berada di rumah.

"Meningkatnya kenakalan remaja kita juga imbau untuk para orang tua agar memperhatikan anaknya saat di rumah, apalagi saat ini memasuki libur tahun baru agar masyarakat juga lebih waspada dan selalu menjaga keselamatan," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews