Pengerjaan Jalan Depan Southlink Batam Rampung, Lalulintas Kendaraan Bebas Macet

Pengerjaan Jalan Depan Southlink Batam Rampung, Lalulintas Kendaraan Bebas Macet

Pengerjaan akses jalan di wilayah Tiban Southlink rampung. (Foto: Reza/Batamnews)

Batam, Batamnews - Pengerjaan akses jalan di wilayah Tiban Southlink, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), telah rampung dikerjakan, Jumat (30/12/2022) sore.

Jalan tersebut telah dibuka sejak pukul 16:00 WIB. Setiap pengendara baik roda dua maupun roda empat sudah dapat mengakses jalan tersebut.

"Jalur dibuka pukul 16:00 WIB, sehingga akses jalan yang baru dibuat tersebut sudah dapat dinikmati oleh pengendara," ujar Kasat Lantas Polresta Barelang, AKP Cut Amelia Sari melalui Kanit Turjawali Polresta Barelang, Ipda Yudhi Patra.

Menurut Yudhi, penyelesaian pekerjaan proyek tersebut berkat kerjasama Kasatlantas untuk selalu berkoordinasi dengan perusahaan pemenang proyek pengerjaan jalan tersebut.

Baca juga: Heboh Kabar Mobil Sitaan Jadi Kendaraan Dinas, Ini Kata Bea Cukai Batam

Sehingga tepat pada Jumat (30/12/2022), jalan sudah dapat dilalui. Keresahan warga Tiban dan Sekupang pun sudah teratasi dalam kemacetan yang telah dirasakan setiap harinya.

"Kita selalu berkordinasi agar pengerjaan dapat selesai tepat waktu, kini masyarakat disana tak perlu khawatir lagi terkait kemacetan," kata dia.

Yudhi juga berharap dengan dibangunnya jalur baru tersebut maka masyarakat yang berada di Tiban dan Sekupang dapat menjalani aktivitas dengan lancar tanpa adanya kemacetan. Serta mengurangi angka kecelakaan lalulintas.

"Semoga masyarakat di sana tak merasakan kemacetan lagi dengan melalui jalur yang baru," pungkasnya.

(rez)
Komentar Via Facebook :