Man City Dilaporkan Pimpin Perburuan Jude Bellingham

Man City Dilaporkan Pimpin Perburuan Jude Bellingham

Jude Bellingham (Foto: Getty Images)

Manchester - Manchester City dikabarkan memimpin perburuan Jude Bellingham. The Citizens bersaing dengan Liverpool dan Real Madrid untuk mendapatkan pemain Inggris ini.

Bellingham menarik minat banyak klub besar usai tampil menawan bersama Borussia Dortmund dalam beberapa musim terakhir. Pada musim ini, gelandang 19 tahun ini punya kontribusi besar untuk Die Borussen. Ia mampu mengemas sembilan gol dan tiga assist di semua ajang.

Performa apiknya Bellingham berlanjut ke Piala Dunia 2022. Bellingham bisa mengemas satu gol dan assist meski kiprahnya dengan Timnas Inggris harus terhenti di perempatfinal.

Baca juga: Man City 'Digebuk' Liverpool, Guardiola Bilang Hal Singkat Ini

Hal ini semakin menegaskan Bellingham jadi komoditas transfer di bursa transfer. Chelsea, Liverpool, Manchester City, hingga Real Madrid dikabarkan menaruh minta kepadanya. Dortmund dilaporkan memasang harga sebesar 100 juta pound untuk mantan pemain Birmingham City tersebut.

Man City kini disebut menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan Bellingham. Menurut The Suns, Man City sangat serius mendatangkan Bellingham pada bursa transfer musim depan.

Harga yang dipatok Dortmund bukan masalah untuk Man City. Pada musim lalu, mereka juga sanggup mendatangkan Jack Grealish 100 juta pound dari Aston Villa.

Baca juga: Drawing Perempatfinal Piala Liga Inggris: MU Lawan Tim Divisi 3

Man City ngebet mendatangkan Bellingham karena mereka terancam kehilangan Ilkay Guendogan dan Bernardo Silva. Kontrak Guendogan di Man City bakal habis akhir musim nanti.

Sementara, Bernardo Silva sudah digosipkan ingin meninggalkan Man City sejak awal musim ini. Paris Saint-Germain dan Barcelona sempat muncul sebagai peminat gelandang asal Portugal ini.

Manchester Biru punya hubungan yang terbilang baik dengan Borussia Dortmund di bursa transfer. Mereka musim panas lalu mendatangkan dua pemain Dortmund yaitu Erling Haaland dan Manuel Akanji.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews