Jadwal Liverpool Vs Manchester City di Liga Inggris Malam Ini

Jadwal Liverpool Vs Manchester City di Liga Inggris Malam Ini

Jadwal Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris. (Foto: The FA via Getty Images/Michael Regan - The FA)

Batam - Liverpool menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris malam ini. Berikut jadwal duel Si Merah dengan tim Manchester biru.

Di Anfield, Minggu (16/10/2022), Liverpool vs Man City berlangsung. Laga itu akan digelar pada pukul 22.30 WIB.

Man City ada di posisi lebih baik dari Liverpool menatap duel dalam lanjutan Liga Inggris kali ini. The Citizens ada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 23 poin, Liverpool mengumpulkan 10 angka hasil dari delapan kali bertanding.

Baca juga: Menuju Akhir Rezim Klopp di Liverpool?

Man City menyandang status sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Dalam sembilan pertandingan, tim asuhan Pep Guardiola itu mencetak tujuh kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara itu, Liverpool masih tampil naik turun dengan catatan dua kali menang, empat kali menang, dan dua kali menelan kekalahan.

Liverpool sudah kebobolan sebanyak 12 gol dalam delapan pertandingan musim ini, baru mencetak sebanyak dua clean sheet di Liga Inggris. Sementara itu, Man City menjadi tim paling produktif dengan torehan sebanyak 33 gol.

Baca juga: Apesnya Arthur: Baru Dipinjam Sudah Mau Didepak Liverpool

Erling Haaland menjadi penyerang Man City yang paling tajam. Pemain Norwegia itu mampu membukukan sebanyak 15 gol di Liga Inggris.

Jadwal Liga Inggris

Liverpool vs Manchester City

Anfield

Minggu (16/10/2022)

Pukul 22.30 WIB
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews