AKP Rifi Hamdani Jabat Kapolsek Singkep Barat Gantikan AKP Bakri

AKP Rifi Hamdani Jabat Kapolsek Singkep Barat Gantikan AKP Bakri

Kapolres Lingga memimpin sertijab Kapolsek Singkep Barat. (Foto: dok.Polres Lingga)

Lingga, Batamnews - Kapolsek Singkep Barat, AKP Bakri dimutasi ke jabatan baru sebagai Kepala Bagian (Kabag) SDM Polres Lingga. Jabatannya sebagai Kapolsek pun diisi oleh AKP Rifi Hamdani Sitohang.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Singkep Barat ini dipimpin langsung Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus di Halaman Apel Mapolsek Singkep Barat, Jumat (23/12/2022). Hadir Pejabat Utama (PJU) Polres Lingga, serta personel lainnya.

Dalam arahannya saat memimpin upacara sertijab tersebut, Kapolres Lingga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Baca juga: Polres Lingga Gelar Ops Lilin Seligi Mulai 23 Desember, Ratusan Personel Dikerahkan

“Mutasi jabatan merupakan dinamika yang wajar untuk penyegaran dan peningkatan kinerja yang lebih baik dalam institusi Kepolisian," ucapnya.

“Dengan adanya pergantian jabatan ini, diharapkan agar dapat menyesuaikan dalam menjalankan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik serta tetap membawa semangat dalam melaksanakan pekerjaan," tambah Kapolres Lingga.

Diketahui, sebelum dimutasi sebagai Kapolsek Singkep Barat, AKP Rifi Hamdani Sitohang, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kepulauan Anambas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews