Bupati Lingga Lantik Dua Pejabat Lurah Pimpin Kelurahan Berlian dan Daik sepincan

Bupati Lingga Lantik Dua Pejabat Lurah Pimpin Kelurahan Berlian dan Daik sepincan

Bupati Lingga, Muhammad Nizar melantik dua pejabat lurah kelurahan baru di Lingga. (Foto: Diskominfo Lingga)

Lingga, Batamnews - Bupati Lingga, Muhammad Nizar melantik dua orang pejabat untuk memimpin sebagai lurah di Kelurahan Berlian dan Kelurahan Daik Sepincan. Dua kelurahan ini merupakan kelurahan baru di Kabupaten Lingga.

Sebelumnya, di Lingga hanya ada tujuh kelurahan. Dengan bertambahnya dua lagi, maka total keseluruhan menjadi sembilan.

"Saya berharap kepada kedua pejabat lurah yang dilantik bisa menjalankan tugas dan amanah ini sebaik mungkin. Ini merupakan amanah yang besar. Selamat menjalankan tugas," pesan Nizar usai pelantikan yang digelar di Gedung Daerah Daik Lingga, Senin (19/12/2022).

Baca juga: Dinsos Distribusikan Bantuan UEP dan Alat Bantu untuk Penyandang Disabilitas di Lingga

Sebagaimana diketahui, Kelurahan Daik Sepincan merupakan pemekaran dari Kelurahan Daik yang terletak di Kecamatan Lingga. Pusat pemerintahan Kelurahan Daik Sepincan ini terletak di Kampung Mentok.

Berbeda dengan Kelurahan Daik Sepincan, Kelurahan Berlian mulanya berasal dari desa induk Berhala yang kemudian menjadi pecahan Desa Pulau Lalang dan Kelurahan Berlian. Kelurahan ini terletak di Kecamatan Singkep Selatan.

Pusat pemerintahan Kelurahan Berlian ini terletak di Pulau Berhala. Dengan demikian, tidak ada lagi yang namanya Desa Berhala. Melainkan Kelurahan Berlian dan Desa Pulau Lalang.

Selain melantik dua pejabat lurah tersebut, Bupati Lingga juga mengangkat Kepala Desa Pulau Lalang dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tersebut. Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Sekda Lingga, Asisten III, Kepala BKPSDM,  perwakilan Kepala OPD, serta Camat Lingga dan Singkep Selatan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews