Pemprov Kepri Kepri Terima Penghargaan 'Indonesia Melayani'

Pemprov Kepri Kepri Terima Penghargaan

Pemprov Kepri dapat penghargaan dalam Anugerah Revolusi Mental. (ist)

Tanjungpinang, Batamnews - Pemprov Kepri dapat penghargaan dalam Anugerah Revolusi Mental (ARM) terkait pelayanan publik. 

Kegiatan ini digelar Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI bersama Gerakan Nasional Revolusi Mental di Flores Ballroom, Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (21/12/2022).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menko PMK, Muhadjir Efendy ke Sekda Kepri Adi Prihantara yang mewakili Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Baca juga: Realisasi Pajak Kota Batam hingga Desember Tembus Rp 1 Triliun

KemenkoPMK memberikan opini bagus kepada Pemprov Kepri terkait gerakan revolusi mental terkait kebijakan di berbagai instansi. Begitu juga dalam mendorong penguatan karakter dan integritas sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

Muhadjir Efendy mengutip kata-kata proklamator RI, Soekarno yang mengatakan, Indonesia harus mampu berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan.

"Untuk membangkitkan kembali semangat perubahan berkemajuan tersebut, Bangsa Indonesia untuk mencapai visi trisakti pertama Presiden Soekarno ialah semangat revolusi mental," sambut Mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang tersebut.

Baca juga: KemenkumHAM Terima Hibah Kapal Patroli Imigrasi dari Pemprov Kepri  


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews