Piala Dunia 2022

Sekelas Pemain Timnas Argentina Saja Star-Struck Ketemu Messi

Sekelas Pemain Timnas Argentina Saja Star-Struck Ketemu Messi

Lionel Messi dan Alexis Mac Allister berlatih jelang final Piala Dunia 2022. (Foto: AFP via Getty Images/FRANCK FIFE)

Doha - Ternyata rasa gugup bertemu bintang sebesar Lionel Messi tak cuma dialami kalangan suporter. Pemain timnas Argentina pun juga pernah merasakannya.

Hal tersebut dialami oleh winger muda Argentina Alexis Mac Allister. Pemain 23 tahun itu memang tak mendapatkan kesempatan main di laga pertama Piala Dunia 2022 kontra Arab Saudi, namun kemudian selalu turun sebagai starter di lima laga berikutnya.

Bisa berbagi ruang ganti dan lapangan dengan Messi buat Alexis Mac Allister adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Ia masih ingat betul momen pertama kali bertemu sang idola, ketika ia sampai gemetar saking gugupnya.

Baca juga: Awas Blunder! Prancis Tak Boleh Lakukan Hal Ini Lawan Argentina

"Saat itu gugup banget, tangan saya gemetar. Saya sangat pemalu, jadi ya, gugup banget, tapi kemudian Anda menyadari betapa rendah hatinya dia," ujar Mac Allister dalam wawancara dengan CNN.

"Pada saat itu saya masih bermain di Boca Juniors, jadi kami gabung dari Argentina, ke, kalau enggak salah Spanyol, untuk laga uji coba. Kami tiba dan makan malam, jadi ya saya gabung ke meja dan menyapa dengan tangan saya, yang saat itu gemetaran, berkeringat, tapi itu momen yang indah."

"Seperti yang sudah saya bilang, dia idola saya, dia pesepakbola terbaik di dunia. Jadi rasanya fantastis bisa bertemu dan bermain bersama dia," imbuh pemain Brighton & Hove Albion ini.

Baca juga: Prediksi Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis: Super Ketat!

Mac Allister baru menjalani debut bersama tim senior Argentina pada September 2019 silam. Ia lantas dipanggil lagi pada Januari 2022 dan sejak saat itu terus jadi bagian tim.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews