Lolos Peserta Pemilu 2024, DPC Hanura Batam Langsung Buka Pendaftaran Bakal Caleg

Lolos Peserta Pemilu 2024, DPC Hanura Batam Langsung Buka Pendaftaran Bakal Caleg

Utusan Sarumaha, Bendahara DPC Hanura Kota Batam.

Batam, Batamnews - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menjadi salah satu dari 17 partai politik yang lolos sebagai peserta Pemilu 2024, usai ditetapkan Komisi Pemilihan Umum.

Hal ini disambut baik oleh pengurus dan kader Partai Hanura di Batam, Kepulauan Riau. Bagi mereka, hasil ini merupakan bagian dari kerja keras selama proses verifikasi berlangsung.

Namun demikian, kerja politik masih terus berlangsung, khususnya dalam kompetisi memperebutkan kursi di legislatif Batam.

"Hanura sah sebagai peserta Pemilu 2024 merupakan moment penting dan 'lonceng' untuk semua kader untuk terus bekerja dan bergerak merebut hati rakyat. Cita-cita DPC Hanura Batam dalam merebut 6 kursi DPRD Batam sebagaimana hasil Rakorcab tahun lalu adalah sesuatu yang realistis dapat dicapai," ujar Bendahara DPC Hanura Batam, Utusan Sarumaha, Kamis (15/14/2022).

Baca: Daftar Lengkap Nomor Urut Partai Politik Peserta Pemilu 2024

Ia sangat optimis tahun 2024 akan jadi tahun emas bagi Partai Hanura untuk melanjutkan perjuangan bersama rakyat. 

"Kami kader Hanura yang saat ini terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Batam akan terus berbenah dan konsisten menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya. Kami akan terus mengawal dan mengawasi penyelenggaraan roda pemerintahan di Batam berjalan secara maksimal," ujar Utusan yang juga legislator Batam itu.

DPC Hanura Batam mengajak kader dan siapapun yang sungguh-sungguh untuk bergabung bersama Hanura untuk menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) Pemilu tahun 2024 melalui pendaftaran online maupun offline.

"Ya, saat ini juga pendaftaran bacaleg sudah dibuka dan sedang berjalan," pungkasnya.

Seperti diketahui, pada Pemilu 2019 lalu, Hanura berhasil menempatkan empat kadernya di DPRD Kota Batam yakni Utusan Sarumaha, Rubina Situmorang, Tumbur Hutasoit dan Bobi Alexander Siregar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews