Piala Dunia 2022

Prediksi Kroasia Vs Brasil: Tim Samba Dijagokan Menang

Prediksi Kroasia Vs Brasil: Tim Samba Dijagokan Menang

Brasil. (Foto: Getty Images/Francois Nel)

Al Rayyan - Kroasia vs Brasil akan tersaji di perempatfinal Piala Dunia 2022. Di atas kertas, prediksinya Tim samba dijagokan menang dan sudahi perjalanan Modric cs.

Kroasia vs Brasil akan bermain di Education City Stadium, Al Rayyan, pada Jumat (9/12) pukul 22.00 WIB. Inilah laga pembuka babak perempatfinal Piala Dunia 2022.

Kroasia melaju ke babak perempatfinal Piala Dunia 2022 dengan kalahkan Jepang di babak 16 besar via adu penalti. Sebelumnya di babak grup, Kroasia mampu redam Belgia dan Maroko dengan skor sama-sama 0-0.

Baca juga: Dibuka Kroasia Vs Brasil, Berikut Jadwal Babak 8 Besar Piala Dunia 2022

Brasil maju dengan meyakinkan. Tim Sambe bekuk dua kuda hitam, yakni Serbia (2-0) dan Swiss (1-0). Di babak 16 besar, Korea Selatan dihajarnya 4-1.

Data dan fakta

- Kedua tim telah bertemu dua kali sebelumnya di Piala Dunia. Brasil menangi kedua laga itu, terakhir di Piala Dunia 2014 dengan skor 3-1 dan dua golnya dicetak Neymar.

- Kroasia baru sekali kalahkan tim asal Amerika Selatan. Itu terjadi di Piala Dunia 2018 pada babak penyisihan dengan menang 3-0 atas Argentina.

Baca juga: Lima Tim Unggulan di Piala Dunia 2022, Brasil Teratas!

- Brasil telah kalah tiga kali dari empat pertandingan di babak perempatfinal Piala Dunia. Itu terjadi pada Piala Dunia 2006, 2010, dan 2018.

- Rekor Brasil di babak perempatfinal Piala Dunia (pada waktu normal) adalah tujuh kali menang, dua kali seri, dan sekali kalah

- Kroasia telah menangi tiga kali babak adu penalti di fase gugur Piala Dunia.

Prediksi susunan pemain:

Kroasia: Livakovic; Juranovic, Lovren, Gvardiol, Sosa; Modric, Brozovic, Kovacic; Kramaric, Petkovic, Perisic.

Brasil: Alisson; Militao, Marquinhos, Silva, Danilo; Paqueta, Casemiro; Raphinha, Neymar, Vinicius Junior; Richarlison.

Prediksi skor

Media-media internasional kompak menjagokan Brasil akan memenangi laga tersebut. WhoScored melansir skor, 2-0 untuk kemenangan Neymar cs.

Skor serupa juga dilansir Sporting News, sedangkan Sports Mole melansir skor 2-1. Setidaknya, Kroasia bisa beri perlawanan.

Opta melansir persentase kemenangan pertandingan nanti akan dikuasai Brasil dengan 68 persen. Kalau Sportskeeda memprediksi skor akhir 3-1 buat Brasil.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews