Piala Dunia 2022

Viral Tawa Lepas Mbappe Usai Penalti Kane Gagal

Viral Tawa Lepas Mbappe Usai Penalti Kane Gagal

Kylian Mbappe tertawa lepas usai Harry Kane gagal penalti. (Foto: Corbis via Getty Images/Stefan Matzke - sampics)

Doha - Ekspresi Kylian Mbappe usai Harry Kane gagal menceploskan penalti keduanya di laga Inggris vs Prancis viral. Penyerang Prancis itu tampak tertawa lega.

Prancis lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Inggris di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12/2022) dini hari. Gol Aurelien Tchouameni sempat disamakan Harry Kane dari titik penalti, tapi Olivier Giroud memastikan kemenangan Les Bleus.

Inggris sebenarnya punya peluang bagus menyamakan lagi skor. Wasit memberi mereka penalti kedua pada menit ke-82, setelah Theo Hernandez melanggar Mason Mount.

Baca juga: Belanda Tersingkir, Van Dijk Masa Bodoh dengan Piala Dunia 2022

Harry Kane pun maju lagi sebagai eksekutor. Akan tetapi suksesnya tak berulang, sepakannya kali ini melambung ke atas gawang Prancis yang dikawal Hugo Lloris.

Yang menarik, usai kegagalan penalti Kane, terekam ekspresi lepas dari Kylian Mbappe. Penyerang timnas Prancis tersebut tampak merayakan gagalnya penalti Kane dan berteriak serta tertawa lepas.

Tapi ekspresi wajar diperlihatkan Mbappe. Sebab kegagalan penalti tersebut menghentikan momentum Inggris, yang terus mengejar ketertinggalan, dan menjadi pukulan mental yang telak.

Baca juga: Maroko ke Semifinal Piala Dunia 2022 Usai Hajar Portugal 1-0

Prancis selanjutnya akan menghadapi Maroko di semifinal Piala Dunia 2022. Les Bleus bisa menjadi tim ketiga yang berhasil menjuarai Piala Dunia dua musim beruntun setelah Italia dan Brasil.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews