Saksikan Final Kejuaraan Voli Bupati Cup 2022, Dua Tim Disdikpora Lingga Vs Setwan dan Satpol PP

Saksikan Final Kejuaraan Voli Bupati Cup 2022, Dua Tim Disdikpora Lingga Vs Setwan dan Satpol PP

Foto: istimewa

Lingga, Batamnews - Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup tahun 2022 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga di Lapangan Tuah Perkasa, Kampung Budus, Desa Merawang, Kecamatan Lingga, sudah memasuki babak final.

Untuk perebutan posisi ketiga putra dan putri sudah pun digelar pada Kamis (8/12/2022) malam. Sedangkan malam ini, Jumat (9/12/2022) akan mempertandingkan laga puncak perebutan juara pertama untuk voli putri.

Sedangkan untuk voli putra perebutan juara pertama akan dilaksanakan pada Sabtu (10/12/2022) malam.

Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Lingga yang turut mengirimkan tim pada turnamen ini berhasil lolos hingga partai pucak. Kedua tim baik putra dan putri Disdikpora akan berlaga memperebutkan posisi pertama.

Baca juga: Gubernur Ansar Resmikan Jembatan Anak Emas Senilai Rp 8,7 Miliar di Desa Marok Tua Lingga

Begitu juga dengan Sekretariat DPRD (Setwan) Lingga yang turut andil. Tim putrinya berhasil melewati hadangan dari babak pertama turnamen hingga berhasil melaju ke final.

Di partai puncak nanti malam, tim putri Setwan ini akan berhadapan dengan Disdikpora Lingga. Untuk final putri akan dimainkan malam ini pada pukul 19.30 WIB.

Sedangkan tim putra Disdikpora Lingga akan menjadi penantang tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lingga. Laga ini akan dimainkan besok malam, Sabtu (9/12/2022) pukul 19.30 WIB, sekaligus jadi malam penutupan kejuaraan tersebut.

Uniknya, di laga final ini, semua tim yang bertanding adalah tim dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Lingga. Sebut saja Satpol PP, Disdikpora dan Setwan Lingga.

Baca juga: Gubernur Ansar Tebar Bantuan untuk Mubaligh dan Hibah dari Pemprov Kepri di Lingga

"Harapan kami kepada penonton agar datang dan memberikan dukungan langsung kepada tim unggulannya pada partai final ini dengan mendukung secara sportif," kata Supendi, salah seorang dari pihak penyelenggara Kejuaraan Bola Boli Bupati Cup tersebut kepada Batamnews, Jumat (9/12/2022).

Sebagaimana diketahui, tim pemenang dalam kejuaraan ini masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan yang cukup fantastis. Juara pertama baik putra dan putri masing-masing mendapatkan Rp 25 juta.

Kemudian juara kedua Rp 15 juta, juara ketiga Rp 10 juta dan untuk harapan pertama atau posisi keempat mendapatkan Rp 5 juta. Hadiah ini berlaku untuk putra dan putri.

Selain itu, panitia penyelenggaran juga memberikan bonus untuk tim terbaik putra dan putri masing-masing Rp 1 juta, dan pemain putra dan putri terbaik dengan masing-masing Rp 500 ribu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews