Koperasi dan Buruh Pelabuhan di Lingga Dapat Bantuan Kaisar dari Pemprov Kepri

Koperasi dan Buruh Pelabuhan di Lingga Dapat Bantuan Kaisar dari Pemprov Kepri

Sekretaris Koperasi Trans Lingga Jaya, Aziz Martindaz (kiri) memperlihatkan dua unit kaisar bantuan Pemprov Kepri lewat aspirasi Legislator Kepri, Hj Dewi Kumalasari. (Foto: Istimewa)

Lingga, Batamnews - Koperasi Trans Lingga Jaya dan Kelompok Buruh Pelabuhan Daik yang masih di bawah pembinaan Koperasi Trans Lingga mendapatkan bantuan dua unit kaisar dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri).

Sekretaris Koperasi Trans Lingga, Aziz Martindaz mengapresiasi bantuan tersebut. Katanya, bantuan dua unit kaisar itu berasal dari aspirasi Legislator Kepri, Hj Dewi Kumalasari.

"Terimakasih kami ucapkan atas bantuan dua unit kaisar ini. Satu unit untuk koperasi dan satu unit lagi untuk kelompok buruh di Pelabuhan Kampung Cina Daik, yang saat ini masih berada di bawah binaan kami koperasi," kata dia kepada Batamnews, Rabu (7/12/2022).​​​

Baca juga: Lingga Satu-satunya Daerah di Kepri yang Tak Usulkan Angka UMK 2023

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Lingga ini berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin baik untuk koperasi maupun para buruh. Begitu juga terkait perawatannya nanti, dapat dilakukan secara berkala oleh penerima.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk menambah pergerakan peningkatan ekonomi keanggotaan koperasi dan kelompok buruh pelabuhan," ucapnya.

Kedepan, Aziz berharap koperasi-koperasi lainnya di Kabupaten Lingga dapat memperkuat keanggotaan, management serta hal lainnya. Sehingga, ketika mengajukan permohonan bantuan yang bersumber dari aspirasi-aspirasi legislator baik daerah maupun nasional bisa terlaksana.

"Harapan kita tentunya dengan bantuan-bantuan seperti ini dapat membantu mensejahterakan para anggota koperasi. Jadi tidak hanya bergantung dengan pemerintah dan pastinya akan lebih mandiri," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews