Polisi Buru Reza Suami Riska Pirawati, Biduan Batam yang Diduga Tewas Dibunuh

Polisi Buru Reza Suami Riska Pirawati, Biduan Batam yang Diduga Tewas Dibunuh

ilustrasi

Batam, Batamnews - Polisi memburu pria bernama Reza Pahlevi. Ia merupakan suami dari Riska Pirawati, seorang wanita yang ditemukan tewas di rumahnya kawasan Tanjungsengkuang, Kota Batam dengan sejumlah luka.

Reza menghilang sejak jasad istrinya ditemukan tewas terkapar di atas kasur, di rumahnya. Riska sendiri dikenal sebagai seorang biduan yang biasa manggung dalam sejumlah acara hajatan, baik itu di kafe dan sejumlah tempat lainnya.

"Masih kita buru suaminya, terduga pelaku yang merupakan suaminya," ujar Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin, Kamis (1/12/2022). 

Baca juga: Ibu Rumah Tangga di Batuampar Tewas dengan Sejumlah Luka, Polisi: Suaminya Menghilang!

Reza dilaporkan kabur menggunakan sebuah mobil Toyota Agya bewarna Merah dengan nomor polisi BP 1802 HJ.  Mobil itu merupakan mobil milik mereka berdua. "Untuk kepemilikan mobil itu berdua suami istri," kata Kapolsek. 

Ponsel milik Reza ditemukan di depan Hotel Oasis, Batu Ampar. Namun pihaknya masih mendalami terkait hal itu. "Masih kita selidiki apa maksudnya dibuang untuk meninggalkan jejak atau tidak," sebutnya. 

Riska ditemukan tewas di rumahnya dengan kondisi yang cukup mengenaskan. Ia tergeletak di atas kasur dengan luka memar pada bagian pipi serta luka robek pada bagian telinga. Polisi menyimpulkan hal itu sebagai kasus pembunuhan.

Baca juga: Tragedi Kapal PMI Tenggelam, Jenazah Ibu dan Balita Asal Jateng Dipulangkan dari Batam

Diduga pelaku pembunuhan tersebut merupakan Reza suaminya sendiri. 

Seperti diketahui, Riska ditemukan ibunya pertama kali. Saat itu, sang ibu turun dari lantai dua dan memanggil Riska. 

Saat dicari, ia melihat anaknya itu terkapar di kasur tak bernyawa dengan sejumlah luka memar. Sementara suaminya Reza sudah tak ada. Hal ini membuat wanita itu histeris. Informasi ini akhirnya sampai ke tetangga dan kerabat lainnya.
 

(rez)
Komentar Via Facebook :