Jadwal Siaran Langsung Laga Hidup Mati Jepang Vs Spanyol dan Kosta Rika Vs Jerman

Jadwal Siaran Langsung Laga Hidup Mati Jepang Vs Spanyol dan Kosta Rika Vs Jerman

Jepang akan bersua Spanyol dini hari nanti untuk mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar.

Qatar - Laga pamungkas Grup E Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Jepang vs Spanyol dan Kosta Rika vs Jerman. Kedua laga ini akan menjadi laga hidup mati untuk lolos ke babak 16 besar.

Laga Jepang vs Spanyol akan digelar di Stadion Khalifa International akan berlangsung pada Jumat (2/12/2022) dini hari WIB. Sedangkan Kosta Rika vs Jerman digelar di Stadion Al Bayt, di jam yang sama yakni 02.00 WIB.

Peluang Jepang dan Spanyol untuk lolos ke fase 16 besar sangat terbuka. Saat ini, Jepang berada di peringkat dua, dan Spanyol menduduki puncak klasemen. Namun, hasil seri akan membuat Jepang tergantung pada hasil pertandingan Kosta Rika vs Jerman.

Pelatih Jepang Hajime Moriyasu diperkirakan akan memainkan Takuma Asano dan Ritsu Doan sejak menit awal. Dua pemain itu berhasil membawa Jepang menumbangkan Jerman di matchday pertama Grup E Piala Dunia 2022.

Di sisi lain, Spanyol akan berusaha meraih kemenangan demi mengamankan posisi juara Grup E dan hanya bertemu runner-up Grup F di babak 16 besar.

Pelatih Spanyol Luis Enrique akan berharap pada ketajaman Ferran Torres dan Alvaro Morata untuk mencetak gol ke gawang Samurai Blue.

Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 akan menjadi pertemuan pertama kedua tim. Jepang belum pernah bertemu La Furia Roja sebelumnya baik di laga persahabatan maupun di Piala Dunia edisi sebelumnya dan ini akan jadi kali pertama mereka bertemu.

Kosta Rika dan Jerman memiliki kans yang sama untuk lolos ke babak 16 besar asalkan menang pada laga dini hari nanti.

Jerman mencatat awal-awal yang buruk di masa perdana Piala Dunia 2022. Der Panzer kini hanya bisa menghuni posisi buncit di klasemen dengan bekal satu poin. Usai takluk dari Jepang dengan skor 1-2, mereka bermain imbang 1-1 kontra Spanyol.

Di sisi lain, nasib Kosta Rika sempat membaik meski sempat dihajar Spanyol dengan skor 7-0. Los Ticos tentunya berambisi mengamankan kemenangan di pertandingan nanti untuk melaju ke babak berikutnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews