Jadi Kader Pemuda Pancasila, Ansar Hadiri Diklat

Jadi Kader Pemuda Pancasila, Ansar Hadiri Diklat

Foto: Ary/Batamnews

Tanjungpinang, Batamnews - Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menghadiri pendidikan dan  pelatihan (Diklat) Kaderisasi Pemuda Pancasila (PP) Kepri 2022 di Hotel Planet Holiday Kota Batam, Sabtu (26/11/2022).

Diklat ini diikuti 150 orang yang dibagi dalam dua kelas yakni utama dan madya. Ansar juga menjadi Kader PP karena memang telah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) dan seragam PP.

Ansar mengatakan kaderisasi seperti ini, menjadi hal yang sangat penting. Karena semuanya akan dilatih untuk menjadi calon para pemimpin dengan berbagai materi kempimpinan. "Tentunya ini akan berguna bagi masa depan," ujarnya.

Melalui kegiatan seperti ini juga akan lahir kader kader pemimpin nasional untuk masa depan Indonesia. Mengingat selama mengikuti diklat peserta akan banyak belajar berbagai hal, seperti wawasan kebangsaan dan lain sebagainya.

"Kita sama-sama tahu kalau leadership adalah kunci keberhasilan sebuh manajemen. Mudah mudahan Pemuda Pancasila yang hari ini mengikuti diklat dan pelatihan, akan menjadi calon pemimpin masa depan Indonesia," katanya.

Ansar juga yakin para PP akan terus menjadi pengawal setia Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan juga akan terus mengawal Pancasila.

"Pentingnya untuk tetap menjaga kedaulatan  bangsa ini, dengan terus membangun kesejahteraan melalui pemenuhan berbagai  infrastruktur kebutuhan masyarakat," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews