Rekor! Ronaldo Sudah 500 Juta Pengikut di Instagram

Rekor! Ronaldo Sudah 500 Juta Pengikut di Instagram

Cristiano Ronaldo sudah 500 juta pengikut di Instagram (FIFA via Getty Images/Lars Baron - FIFA)

Doha - Cristiano Ronaldo kembali membukukan rekor dalam kariernya. Dia jadi manusia pertama yang mencapai 500 juta pengikut di Instagram.

Pencapaian itu didapat Ronaldo per, Senin (21/11/2022). Peningkatan jumlah pengikut Ronaldo cuma berselang dua hari setelah unggahan fotonya sedang main catur bareng Lionel Messi untuk iklah koper terbaru Louis Vuitton muncul dan viral.

Ini merupakan kali pertama ada pemilik akun Instagram mencapai 500 juta follower, hanya berselisih "tipis", 68 juta pengikut dengan akun instagram induk.

Baca juga: Skuad Portugal Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Tetap Jadi Andalan

Jumlah pengikut instagram Ronaldo (tangkapan layar @cristiano)

Pada Februari lalu, Ronaldo padahal baru mencapai 400 juta pengikut. Meski begitu, kala itu pesepakbola asal Portugal tersebut sudah jadi orang pertama yang punya 500 juta pengikut di seluruh akun media sosial: Facebook, Instagram, dan Twitter.

Untuk ukuran pesepakbola, Ronaldo jelas ada di posisi pertama diikuti Messi dengan 376 juta pengikut di akun @leomessi. Akun bintang Brasil @neymarjr ada di posisi ketiga dengan 182 juta pengikut.

Baca juga: Belum Ada Kata Pensiun Bagi Cristiano Ronaldo

Di posisi keempat ada mantan bintang Timnas Inggris dan Manchester United David Beckham yang punya 75,8 juta pengikut disusul penyerang Timnas Prancis Kylian Mbappe dengan 73,5 juta pengikut.

Ronaldo baru saja membuat heboh usai wawancara dengan Piers Morgan yang mengkritik manajemen Manchester United, manajer Erik ten Hag, dan pemain muda.

Wawancara itu keluar beberapa hari sebelum Piala Dunia 2022 dimulai, di mana Cristiano Ronaldo akan membela Portugal yang main di Grup H bersama Uruguay, Korea Selatan, dan Ghana.

Laga perdana Seleccao das Quinas adalah menghadapi Ghana 24 November.

(fox)
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait