Karyawan PT Metal Indonesia Batam Ditemukan Tewas Gantung Diri di Gudang Perusahaan

Karyawan PT Metal Indonesia Batam Ditemukan Tewas Gantung Diri di Gudang Perusahaan

Karyawan PT Metal Indonesia tewas gantung diri (Foto: Istimewa)

Batam, Batamnews - Seorang karyawan PT Metal Indonesia, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), ditemukan gantung diri di dalam perusahaan saat berlangsungnya jam kerja, pada Jumat (11/11/2022) pagi.

Kapolsek Batu Aji, Kompol Restia Octane Guchy membenarkan ihwal penemuan karyawan yang tewas gantung diri tersebut. Pria itu ditemukan gantung diri didalam ruangan yang merupakan gudang tempat penyimpanan barang-barang.

"Ya ditemukan di TKP gudang barang-barang milik PT Metal Indonesia di kawasan Bintang Industri Kecamatan Batu Aji, Kota Batam," ujar Guchy, Sabtu (12/11/2022).

Menurutnya, korban merupakan karyawan PT Metal Indonesia berinisial SA (28). Pria kelahiran Palembang tersebut beralamat di Perumahan Prima Garden Blok D1 Nomor 20, Kota Batam.

Baca juga: Ngeri, Satu Keluarga Ditemukan Jadi Mayat Mengering

Lanjutnya, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh karyawan  lainnya. Kemudian pihak perusahaan melaporkan peristiwa itu ke Polsek Batu Aji.

Pada pukul 10:00 WIB, Unit Reskrim Polsek Batu Aji dan juga tim Inafis Polresta Barelang langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Kita lakukan evakuasi serta olah TKP di tempat kejadian bersama tim Inafis Polresta Barelang," kata dia.

Dikatakannya bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait motif yang dilakukan korban. Saat ini jenazah tengah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum lebih lanjut.

"Masih kita selidiki, jenazah kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews