Drawing Babak 16 Besar Carabao Cup: City Vs Liverpool, Klub Elkan Baggott Vs Wolverhampton

Drawing Babak 16 Besar Carabao Cup: City Vs Liverpool, Klub Elkan Baggott Vs Wolverhampton

Gillingham yang dibela Elkan Baggott menjadi satu-satunya klub kasta ke-4 yang masih bertahan di Piala Liga Inggris. (Foto: Ist/Net)

London, Batamnews - Hasil drawing babak 16 besar Carabao Cup 2022/2023 memunculkan big match Manchester City vs Liverpool. Kemudian Gillingham FC yang diperkuat pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott akan menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Drawing atau undian putaran keempat Carabao Cup digelar setelah seluruh pertandingan putaran ketiga digelar pada Jumat (11/11/2022) dini hari WIB.

Di pertandingan dini hari tadi Manchester United sukses mengalahkan Aston Villa 4-2. MU bangkit dari dua kali ketertinggalan untuk meraih kemenangan atas Villa di Old Trafford.

Baca juga: Deschamps ke Tchouameni: Jangan Pura-pura Kaget Dipanggil ke Piala Dunia

Hasil drawing putaran keempat Carabao Cup yang biasa disebut Piala Liga atau EFL Cup, menunjukkan Manchester City kembali menghadapi lawan berat. Man City akan bertemu rival terkuat mereka di Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir, Liverpool.

Sebelumnya Man City juga bertemu lawan kuat di putaran ketiga, yakni Chelsea. Di laga itu Manchester City menang 2-0 berkat gol Riyad Mahrez dan Julian Alvarez.

Sementara itu klub bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, Gillingham FC akan kembali melawan klub Premier League, yakni Wolverhampton Wanderers. Sebelumnya Gillingham FC juga menyingkirkan klub kasta tertinggi Liga Inggris, Brentford, di Carabao Cup.

Selain itu Gillingham FC juga menjadi klub dengan kasta paling rendah di putaran keempat Carabao Cup musim 2022/2023.

Baca juga: Lewis Hall, Calon Bintang Masa Depan Chelsea

Satu duel lainnya yang mempertemukan sesama klub Premier League juga terjadi di putaran keempat Carabao Cup adalah Newcastle United vs Bournemouth. Sementara Manchester United akan menghadapi Burnley.

Putaran keempat Carabao Cup akan digelar Desember mendatang usai Piala Dunia 2022.

Hasil Drawing Putaran Empat Carabao Cup

Wolverhampton vs Gillingham
Southampton vs Lincoln
Blackburn vs Nottingham Forest
Newcastle vs Bournemouth
Manchester City vs Liverpool
Manchester United vs Burnley
MK Dons vs Leicester
Charlton vs Brighton


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews