Deschamps ke Tchouameni: Jangan Pura-pura Kaget Dipanggil ke Piala Dunia

Deschamps ke Tchouameni: Jangan Pura-pura Kaget Dipanggil ke Piala Dunia

Aurelien Tchouameni

Batam - Pemain Real Madrid, Aurelien Tchouameni, masuk skuad Prancis untuk Piala Dunia 2022. Pelatih Les Bleus, Didier Deschamps, bilang bahwa pemain 22 tahun itu jangan pura-pura kaget!

Prancis sudah mengumumkan 22 pemain yang akan dibawa ke Qatar untuk berlaga di Piala Dunia 2022. Di lini tengah, ada Youssouf Fofana, Adrien Rabiot, Matteo Guendouzi, Jordan Veretout, Eduardo Camavinga, dan Tchouameni.

Lini depan Prancis diisi oleh banyak pemain top. Karim Benzema, Kylian Mbappé, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Kingsley Coman, Christopher Nkunku, dan Olivier Giroud merupakan deretannya.

Sementara di lini belakang, William Saliba, Ibrahima Konate, Dayot Upamecano, Raphael Varane, Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, Theo Hernandez, Ferland Mendy, dan Presnel Kimpembe yang menjadi andalan. Hugo Lloris, Steve Mandanda, dan Alphonse Areola andalan Deschamps di bawah mistar.

Tchouameni merupakan salah satu dari tiga pemain Prancis di bawah usia 23 tahun yang dipanggil oleh Deschamps. Dua pemain lainnya ada Camavinga dan Saliba.

Bersama Madrid musim ini, Tchouameni menjadi pilihan utama. Dia sudah bermain sebanyak 15 kali dengan sumbangan dia assist. Usai dipilih Deschamps, Tchouameni pun mengungkapkan rasa bangganya. "Ini merupakan sebuah kebanggan," kata Tchouameni di TF1.

Deschamps pun memberi respons atas pengakuan Tchouameni itu. "Jangan berpura-pura kamu terkejut dengan pemanggilan malam ini!!" kata Deschamps.

Prancis ada di Grup D Piala Dunia 2022. Tim Ayam Jantan berebut tiket ke fase gugur dengan Australia, Denmark, dan Tunisia. Prancis akan berhadapan dengan Socceroos pada pertandingan pertamanya di Piala Dunia 2022 di Al Wakrah Sports Complex.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews