Coastal Area, Tempat Asyik Bersantai Sambil Nikmati Keindahan Pantai di Karimun

Coastal Area, Tempat Asyik Bersantai Sambil Nikmati Keindahan Pantai di Karimun

Ikon Kabupaten Karimun.

Karimun, Batamnews - Siapa yang tidak kenal Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri). Kabupaten satu ini menyimpan banyak spot-spot wisata yang tidak boleh dilewatkan.

Sebut saja salah satunya Coastal Area Tanjung Balai. Coastal Area ini adalah satu tempat yang sudah menjadi ciri khas dari Pulau Karimun ini.

Tempat yang mirip seperti alun-alun inilah yang menjadi pusat aktivitas dan keramaian penduduk serta wisatawan yang berada di Pulau Karimun.

Baca juga: Festival Gasing dan Layangan di Karimun Ikut Diramaikan Peserta Negara Tetangga

Ukurannya yang sangat luas menjadikan Coastal Area banyak sekali manfaatnya sebagai tempat hiburan rakyat.

Sebagai pusat kegiatan dan keramaian masyarakat Pulau Karimun, sudah tentu di sekitar kawasan ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas penunjangnya.

Sehingga penduduk ataupun wisatawan yang berada di tempat ini tidak akan mengalami kesulitan jika memerlukan fasilitas tersebut.

Baca juga: Pendaftaran Guru P3K di Kabupaten Karimun Dibuka

Selain itu, disini juga merupakan suasana yang sangat cocok untuk menikmati keindahan alam Pulau Karimun. Karena memang letak dari Coastal Area ini berdekatan dengan pantai.

Didalam area ini juga banyak tersedia wahana bermain anak-anak serta banyak tersedia warung makan yang menjadi tujuan wisata kuliner pengunjung disini.

Saat berada di lokasi ini, selain keramaian suasana Coastal Area, Anda juga dapat menikmati keindahan suasana lautan yang dihiasi dengan kehidupan para nelayannya. Karena memang mayoritas penduduk pulau Karimun ini adalah nelayan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews